Bikin Heboh Baju Seragam Atlet Sepeda Kolombia ini Sepeti Perlihatkan Organ Vital


colombian_ok

Palingseru.com – Memang baju seragam atlet sepeda rata-rata dibuat sangat ketat sehingga membentuk lekuk tubuh para atlet sepeda tersebut. Tapi, ke enam wanita yang merupakan atlet sepeda Kolombia ini malah membuat seragam atlet sepedanya dengan bahan yang sangat mirip dengan kulit manusia, sehingga memperlihatkan bagian vital mereka.

Entah apa yang sudah mereka pikirkan saat memilih desain  seragam olahraga sepeda mereka sehingga terciptakan seragam yang memperlihatkan organ intim mereka sendiri.

Dalam foto yang tersebar dimedia sosial, terlihat seragam itu memiliki waran yang kontras antara merah, kuning dan putih. Namun dibagian tengah antara perut dan paha, bahan yang mereka gunakan seperti kulit manusia, sehingga memperlihatkan organ intim mereka secara jelas.

Seperti dilansir Suara.com, para atlet wanita ini malah terlihat seperti telanjang meskipun mereka tidak telanjang.

Akibat seragamnya ini para atlet sepeda Kolombia ini mendapat kecaman dari dunia maya dan juga  UCI, persatuan olahraga sepeda Internasional.

Ketua UCI mengirim surat ke federasi olahraga sepeda di Kolombia untuk memperingati mereka agar dapat mengendalikan seragam olahraga sepeda mereka.

Seragam itu diketahui didesain oleh salah satu atlet sepeda yang juga ikut dalam ajang balapan Giro della Toscana, Italia . Desain seragam itu pun sudah disetujui oleh para atlet sepeda di Kolombia sehingga mereka berani untuk menggunakan seragam tersebut.

 

More From: Aneh Unik