3 Penyakit Yang Sering Menyerang Pengangguran


g

Palingseru.com – Semua orang pastinya tidak ingin menjadi seorang pengangguran, namun sulitnya mencari lapangan pekerjaan membuat mereka harus mengalami situasi pengangguran ini. Karena pengangguran merupakan hal yang diinginkan banyak orang, sehingga pengangguran ini dapat menyebabkan beberapa penyakit.

Penyakit yang sering menyerang pengangguran ini disebabkan oleh banyaknya tekanan dari luar yang menuntut mereka untuk bekerja sehingga mereka mudah stres dan mengalami penyakit ini.

Seperti dilansir Merdeka.com, ada tiga penyakit yangs sering menyerang pengangguran, yang pertama adalah penyakit obesitas. Penyakit obesitas sangat sering menyerang pengangguran, hal ini dikarenakan kurangnya aktivitas fisik sehingga membuat tubuh para pengangguran sangat mudah sekali mengalami kegemukan.

Penyakit yang kedua adalah hipertensi atau tekanan darah tinggi. Penyakit ini juga sering menyerang pengangguran, karena seringnya mendapat tekanan dari pihak lain, membuat par pengangguran menjadi stres, pikiran yang tak tenang, selalu gelisah dan lain-lain, sehingga tekanan darah tinggi pun dengan mudah menyerang.

Sedangkan penyakit yang terakhir adalah penyakit jantung. Penyakit jantung ini disebabkan oleh hipertensi tadi yang bisa dialami oleh pengangguran. Tak hanya hipertensi yang bisa menyebabkan penyakit jantung, tetapi juga obesitas dan stres yang para pengangguran alami.

Ketiga penyakit ini menjadi penyakit yang sangat berbahaya, oleh karena itu, sebaiknya jika kamu masih belum bisa mendapatkan pekerjaan, cobalah untuk tidak berdiam diri dirumah menunggu pekerjaan datang.

Kamu bisa melakukan berbagai hal yang membuat tubuh kamu bergerak dan mengeluarkan keringat. Dengan begitu kamu bisa menjadi pengangguran yang sehat.

 


Like it? Share with your friends!