4 Orang Ini Bisa Hidupkan Orang Yang sudah Mati


tyler-johnson-rev1

Palingseru.com – Semua orang tahu bahwa makhluk yang sudah mati atau tidak bernyawa lagi tidak akan bisa hidup kembali. Memang ada beberapa orang yang mengalami kematian lalu hidup kembali. Tapi ini hanya kuasa Tuhan yang bisa membuat orang-orang tersebut hidup kembali. Tapi ke empat orang ini mengaku bisa menghidupkan orang yang sudah mati.

Mungkin banyak orang yang berpikir bahwa mereka kurang waras, tapi ini benar-benar terbukti jika mereka bisa menghidupkan kembali orang yang sudah tidak bernyawa.

Dari ke empat orang tersebut, ada yang menggunakan cara ilmiah dan ada juga yang menggunakan cara keagamaan untuk menghidupkan orang mati tersebut.

Nah, mau tau siapa saja mereka ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Sam Parnia

Sam Parnia merupakan seorang ilmuwan  di Kedokteran Universitas Stony Brook, New York, Amerika Serikat, yang mengaku bisa menghidupkan orang-orang yang sudah mati baik baru saja mati, bahkan sudah beberapa hari mati. Menurutnya dengan menggunakan obat-obat tertentu ia bisa membuat proses kematian menjadi lambat, atau bahkan bisa menghidupkan orang mati selama dua jam. Ia juga mengatakan bahwa di tahun yang akan datang pasti ia akan bisa menghidupkan orang mati lebih lama lagi.

2. Donna Leppitt 

Donna Leppitt merupakan jemaat Kristen Evangelista serta persekutuan Dunia Bangkit yang saat ini tengah mempelajari lebih dalam cara membangunkan orang yang sudah mati dengan doa-doa membangkitkan mayat. Ia mengatakan pernah membangunkan mayat kakaknya  dengan doa-doa pembangkit mayat. Mayat kakaknya yang sudah mati tersebut, ia doakan selama satu jam dan akhirnya bisa bergeser sedikit. Hal ini membuatnya semakin yakin jika dirinya bisa membangunkan ornag meninggal dengan doa-doa tersebut.

3. Tyler Johnson

Pria yang bernama Tyler Johnson ini merupakan seorang pendeta yang mengaku bisa membangkitkan kembali orang-orang yang sudah meninggal.Tyler juga mengatakan pernah membangunkan kembali 11 mayat yang sudah meninggal dengan doa-doa yang ia percaya dapat memberi kesempatan hidup yang kedua kalinya untuk orang yang sudah meninggal. Kini ia sedang membentuk sebuah tim yang bernama ‘bangkit dari kematian’.

4. Wally Ahmar

Wally Ahmar, merupakan seorang dokter asal Australia yang pertama kali bisa menghidupkan pasien yang sudah dikatakan meninggal menurut tim medis. Pasien yang diketahui sudah meninggal selama 42 menit akibat arteri pemompa darah ke jantung tersumbat itu, kini bisa hidup normal kembali setelah dihidupkan oleh Wally Ahmar. Wally Ahmar yang tak mau menyerah menangani pasien yang sudah menginggal tersebut akhirnya bisa membuat pasien hidup kembali. Wally mengaku ia menggunakan alat-alat medis yang hanya di Australia untuk menghidupkan pasiennya tersebut. Berkat kerja kerasnya, pasiennya itu pun bisa hidup kembali seperti sedia kala.

Nah, itulah dia ke empat orang yang bisa menghidupkan orang yang sudah mati.

 


Like it? Share with your friends!