5 Dokter Berwajah Cantik di Indonesia


Palingseru.com – Gelar Dokter saat ini menjadi salah satu profesi yang paling mulia di masyarakat. Bidang kesehatan yang paling tinggi derajatnya ini membuat banyak masyarakat yang membanggakan. Namun, tidak bisa dipungkiri jika seorang dokter juga terkait dengan paras wajahnya. Banyak dokter cantik di Indonesia ini yang tak hanya mulia untuk mengobati orang sakit tetapi juga bisa menjadi fans para pasiennya.

Beberapa Dokter yang berwajah cantik di Indonesia ini walaupun sibuk dengan kariernya, tetapi mereka juga tidak lupa merawat kecantikan sehingga penampilannya terlihat menawan.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 5 doketer berawajah cantik di Indonesia. Yuk, simak bersama !

1. Olivia Ong

olivia

Olivia Ong ini merupakan salah satu dokter yang berwajah cantik di Indonesia. Olivia ini melanjutkan pendidikannya dengan mengambil prodi Kedokteran di Universitas Atma Jaya Jakarta. Saat ini Olivia Ong sudah berusia 33 tahun dan kini dia mengembangkan kecerdasannya dalam dunia kecantikan dengan membuka klinik filler dan botox.

2. Mesty Ariotedjo

Mesty_Ariotedjo_0714_4

Mesty Ariotedjo ini juga salah satu dokter cantik di Indonesia yang kini sedang bertugas di endokrinologi anak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo .

3. Nova Riyanti Yusuf

067335200_1411044373-noriyu

Nova Riyanti Yusuf juga dokter Indonesia yang memiliki wajah canti. Nova kini menjadi dokter spesialis kejiwaan yang berani turun kedunia politik demi mewujudkan UU Kesehatan Jiwa.

4. Nycta Gina

048238900_1411044868-NICTA_GHINA

Dokter cantik dan sekaligus artis ternama Ncyta Gina ini sebenarnya adalah seorang doketr. Ncyta berhasil lulus pendidika dokter umum dari Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Jakarta pada tahun 2011.

5. Reisa Kartikasari

002435400_1411046240-REISAA

Reisa Kartikasari ini merupakan seorang dokter cantik Indonesia yang sebelumnya memang mantan Puteri Indonesia kini menyandang gelar dokter estetika di JMB Clinic . Reisa sendiri menjadi salah satu anggota tim Disaster Victim Identification (DVI) dalam kasus peristiwa Sukhoi Superjet yang jatuh di Gunung Salak.

Nah, itulah dia kelima dokter berwajah cantik di Indonesia.

 


Like it? Share with your friends!