Wow, Pria Ini Tangkap Ular Anakonda Raksasa Dengan Tangan Kosong


ular

Palingseru.com – Seekor ular Anakonda terkenal sebagai ular yang sangat berbahaya , namun peristiwa yang juga cukup luarbiasanya ini terjadi secara nyata. Peristiwa seorang pria yang  berhasil menangkap seekor ular anakonda raksasa berukuran 5,1 meter (m) tanpa menggunakan bantuan apapun alias dengan tangan kosong.

Pria inibernama Sebastien Bascoules , aksi luarbiasanya ini diperlihatkan dalam sebuah rekaman yang memperlihatkan Sebastian sedang mengangkat ular seberat 79 kg dari sungai dekat rumahnya di Guyana Prancis. Awalnya ular ini diduga akan memakan seekor anjing milik temannya.

Seperti diberitakan Telegraph, Jumat (19/9/2014), ular anakonda raksasa tersebut terekam kamera sedang memakan seekor anjing milik teman Bascoules.

Aksi yang luarbiasa ini pertama – tama ia lakukan dengan menjepit rahang reptil raksasa tanpa menggunakan alat alias dengan tangan kosong. Dibantu dengan temannya tersebut, ia berhasil menangkap ular anakonda yang besar itu. Temannya menutup mata ular tersebut sehingga ular itu bisa tidak bisa menyerang.

Sebastian Bascoules sendiri mengaku ini merupakan aksi luarbiasa yang pertama kali ia lakukan , bahkan ular anakonda yang ia tangkap itu merupakan ular terbesar pertama yang ia lihat dan dia berhasil menangkapnya sendiri dengan tangan kosong. Sungguh fantastic !

Ular tersebut kemudian ia bawa pulang dan ia kandangkan didekat rawa – rawa dekat kamar mandinya.

“Saya sangat tertarik pada reptil dan amfibi. Guyana Prancis merupakan tempat yang baik untuk menemukan ular-ular langka, karena di sini terdapat 98 spesies ular,” kata Bascoules seperti yang dilansir dari okezone.com.

More From: Aneh Unik