Aneh Pria ini Lelang Jiwanya di Internet ada yang mau beli?


lelaki-selandia-baru-lelang-jiwanya-di-internet

Palingseru.com – Sudah tak heran lagi jika saat ini banyak orang memanfaat internet sebagai tempat berpromosi dalam hal jual – beli. Penjualan yang dilakukan ini ada yang benar – benar menarik dan ada pula yang bersifat aneh bahkan tidak masuk akal. Seperti seorang pria asal Selandia Baru ini yang melelang jiwanya di internet. Apakah kamu mau membelinya ?

Pria yang bernama Craig Falconer yaitu seorang manajer di sebuah hotel ini melakukan pelelangan yang mungkin tidak masuk akal. Dia melelang jiwanya dengan dimasukan kedalam sebuah botol minuman kerasa yang memiliki bentuk seperti tengkorak yang dia beli seharga Rp 97 ribu.

Craig Falconer melelang jiwanya dengan harga Rp 492 ribu . Dan saat ni sudah ada 3.00 orang uang melihat pelelangan jiwa yang dilakukannya itu.

Pasalnya, Craig Falconer melelangkan jiwanya ini akibat ia merasakan frustasi akibat perselisihan lisensi ini yang kini membuatnya bangkrut dan tidak memiliki apa – apa lagi , hanya sisa jiwa saja. Akhirnya , ia mengunjungi sebuah tempat minum – minum dan membeli sebuah botol untuk diisinya dengan sebuah air kotor yang menurutnya itu adalah jiwanya.

“Aku membeli sebuah botol vodka tua bentuk tengkorak seharga Rp 97 ribu dan mengisinya dengan air kotor. Itulah jiwaku,” ujar Craig Falconer seperti yang dilansir dari merdeka.com (22/09/2014).

 

 


Like it? Share with your friends!