Tragis, Pria ini Diperkosa Dua Wanita Sambil ditodong Pistol


037702100_1411266698-todong-140921

Palingseru.com – Kasus pemerkosaan memang sudah menjadi peristiwa yang saat ini banyak terjadi. Bahkan , banyak sekali kasus pemerkosaan yang dilakukan secara tragis. Seperti kasus pemerkosaan yang dialami oleh pria berusia 29 tahun asal Afrika Selatan yang mengaku diperkosa oleh dua wanita di sebuah jalan kawasan perkotaan sambil di todong pistol.

Dengan peristiwa tragis yang dialaminya ini , ia langsung melapor ke kantor polisi dan mengaku jika ada dua wanita yang hendak memperkosanya dengan menodongkan sebuah pistol.

Pria yang tidak diketahui namanya itu pada awalnya sedang berjalan di pinggir jalan menuju rumahnya. Namun, tidak lama kemudian ada sebuah mobil BMW yang berhenti disampingnya. Di dalam mobil itu terdapat tida wanita yang pada saat itu wanita yang menjadi sopir membuka kaca mobilnya dan menanyaakan soal jalan kepada pria Afrika Selatan ini.

Pria ini pun menjelaskan jalan yang wanita tanyakan. Namun, secara tidak diduga, wanita tersebut mengeluarkan sebuah pistol dan menodong dan memaksa agar pria tersebut masuk ke dalam mobilnya.

Setelah pria ini masuk, mobil BMW itu langsung melaju kencang dan menuju sebuah taman. Dan ditaman iniah kedua wanita itu hendak memperkosa pria Afrka Selatan ini dengan melucuti baju yang dikenakkannya.

Namun, pria ini berhasil melarikan diri. Dan langsung menuju ke aparat setempat untuk melaporkan semua kejadian yang dialainya. Pria ini mengatakan jiwa wanita yang akan memperkosanya itu kira – kira berumur 30 tahunan.

“Semua wanita itu usianya kira-kira sekitar 30 tahun,” ujar si pria yang menjadi korban kepada polisi, seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Mendengar pengakuannya, pihak Aparat setempat pun langsung melakukan pencarian dengan kedua wanita itu. Pasalnya, kedua wanita yang memperkosa pria ini diduga untuk menyalurkan HIV yang mereka derita.

 

More From: Aneh Unik