Wanita ini Dijual Suami untuk jadi Tumbal ilmu Hitam


wanita-nigeria-dijual-suami-rp-60-juta-ke-dukun-untuk-tumbal-752d

Palingseru.com – Akibat kepercayaan dengan sebuah ilmu hitam, seorang suami rela menjual istrinya ke seorang dukun untuk dijadikan sebagai tumbal imu hitam yang akan dimilikinya itu.

Pihak Kepolisian berhasil menangkap seorang pria asal Nigeria yang diduga akan melakukan transaksi jual beli kepada seorang dukun untuk menjual istrinya sebagai wanita perawan yang akan dijadikan tumbal ilmu hitam. Namun sang dukun mengetahui jika wanita ini telah bersuami dan pada saat iniliah pihak kepolisian mengetahui peristiwa transaksi jual beli itu.

Pada awalnya, Pria yang tidak diketahui namanya itu meminta sang istri untuk masuk kehutan agar mencari kayu bakar. Namun, sesampainya di hutan wanita ini ditemukan dengan dukun ilmu hitam yang pada saat itu pria ini juga meyakinkan kepada dukun jika wanita yang berstatus istrinya itu masih perawan.

Abuh Emmanuel, seorang juru bicara kepolisian negara bagian Plateau mengungkapkan tentang kejadian transaksi jual beli pada saat itu.

“Pria itu membujuk istrinya ke hutan dengan alasan mencari kayu bakar. Kenyataannya, pria itu ingin menjual istrinya dengan harga US$ 5.000 (sekitar Rp 60 juta). Saat para dukun mengetahui perempuan itu adalah istri pria yang bertransaksi dengan mereka, mereka meminta perempuan itu pergi karena dia tak bisa digunakan sebagai korban,” ungkap Emmanuel seperti yang dilansir dari infospesial.net (23/09/2014).

Kini pihak kepolisian pun menindak lanjuti kasus ini, Pria yang terdakwa itu pun kini di tahan di kantor polisi untuk melakukan sidang lanjutan.

More From: Berita Menarik