5 Tempat Wisata Yang Harus Kamu Kunjungi Ketika ke Malaysia


malaysia

Palingseru.com – Bagi kamu yang saat ini memiliki rencana untuk berlibur di daerah tetangga Indonesia seperti Malaysia ini , ada beberapa tempat wisata di sana yang harus kamu kunjungi.

Beberapa tempat wisata yang ada di Malaysia ini termasuk dalam tempat wisata kota yang akan membuat liburan kamu terasa lebih seru dan pastinya kamu akan memiliki pengalaman yang lebih menyenangkan.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 5 tempat wisata yang harus kamu kunjungi ketika ke Malaysia.

1. Menara Petronas

Menara Petronas ini merupakan sebuah menara kembar yang ada di Malaysia . Menara ini berdiri dengan sangat megah dan merupakan salah satu menara tertinggi di dunia. Menara Petronas ini juga salah satu simbol kebanggaan Malaysia. Untuk itu, jika kamu berlibur ke Malaysia tidak sah jika tidak ke Menara Petronas ini.

2. Taman Negara

Taman Negara ini merupakan slaah satu tempat wisata yang ada di Malaysia dan paling terkenal dengan adanya burung – burung merak sperti Great Argus dan Melayan Peacock-Pheasant. Taman Negara ini berdiri pada 1938/1939 dengan luas 4.343 km persegi dan kini telah berumur sekitar 130 juta. Taman Negara ini identik sebagai taman hutan sederhana , sehingga buat kamu yang ingin merasakan liburan seperti masuk di dalam hutan Malaysia, Taman Negara inilah yang harus kamu kunjungi.

3. Menara Kuala Lumpur

Menara Kuala Lumpur ini merupakan simbol ibu kota Kuala Lumpur yang ada di Malaysia. Buat kamu yang berkunjung di ibu kota Malaysia atau Kuala Lumpur ini dapat mengunjungi menara ini untuk naik ke atasnya. Jika kamu sudah naik ke menara ini kamu akan bisa melihat seluruh keindahan alam di kota Kuala Laumpur dengan pemandangan kota secar 360 derajat.

4. Jembatan Udara Langkawi

Tempat wisata yang harus kamu kunjungi di Malaysia yakni Jembatan Langkawi. Langkawi ini merupakan negara kepulauan yang terletak di Laut Andaman yang menjadi tempat wisata terbaik di Malaysia. Jembatan Langkawi ini berada di pegunungan dan hutan yang bisa kamu capai dengan berjalan kaki yang memiliki sensasi berjalan di udara, dengan ketinggian kurang lebih 710 meter dengan panjang 130 meter. Bagi kamu yang ingin berwisata sekaligus berpetualang , Jembatan Udara Langkawi ini tempat yang harus kamu kunjungi.

5. Gunung Kinbalu

Bagi kamu yang ingin berwisata dan berpetualang di Malaysia, gunung Kinablu ini salah satu tempat yang harus kamu kunjungi. Gunung Kinablu terletak di Malaysia bagian Timur dengan memiliki ketinggian 4,095m di atas permukaan laut . Di dalam gunung ini terdapat 5000-6000 spesies tanaman, 326 jenis burung dan 100 spesies mamalia . Sampai saat ini kelestarian gunung Kinablu masih terjaga dan terlindungi oleh Situs Warisan Dunia UNESCO.

Nah, itulah dia kelima tempat wisata yang harus kamu kunjungi jika ke Malaysia.

 

 


Like it? Share with your friends!