Yuk Lihat isi Rumah Balon Payudara di New York


194127_joy1

Palingseru.com – Sebuah tempat bermain Fundland di New York ini identik dengan seks dengan bentuk payudara wanita. Rumah balon payudara ini memang khusus diperuntukan bagi pengunjung dewasa agar bisa menikmati bagaimana serunya bermain di sebuah rumah balon payudara. Di dama rumah balon payudara ini pengunjung dapat menikmati serunya berlompat – lompat bersama teman – teman.

Balon payudara ini seringkali disebut sebagai Museum Sex of New York yang didalamnya pengunjung dapat melakukan banyak atraksi di Jump of Joy  dengan bertajuk Pleasures & Perils of the Erotic Fairground.

Fundland ini didirikan oleh dua seniman asal Inggris yaitu Sam Bompas dan Harry Parr yang membuat taman bermain bertemakan seks ini atau disebut dengan nama Jump of Joy . Jump Of Joy ini sendiri merupakan sebuah balon besar dengan bentuk payudara wanita yang dapat digunakan para wisata bermain sambil melampiaskan nafsunya dengan befoto – foto dengan background payudara itu.

Bagi para turis yang ingin masuk ke dalam rumah balon payudara ini hanya dibolehkan sekitar 6 orang saja dalam sekali bermain. Tiket masuk Museum of Sex sebesar USD 17,5 atau sekitar Rp 202 ribu. Fundland ini dibuka pada hari Minggu sampai Kamis pada pukul 10.00-20.00 waktu setempat, dan Jumat sampai Sabtu pada pukul 10.00-21.00 waktu setempat.


Like it? Share with your friends!