Suka Konsumsi Sushi, Tubuh Pria ini Dimakan Cacing


doyan-sushi-tubuh-pria-china-dipenuhi-cacing-pita-a951

Palingseru.com – Kamu suka makan sushi? Atau makanan mentah lainnya seperti Sashimi? Hati-hati jika kamu suka makan makanan mentah, karena tubuh kamu akan berisiko dimakan oleh cacing. Seperti pria asal China ini, di mana tubuhnya di makan cacing akibat suka makan Sashimi.

Pria yang tidak ingin disebutkan namanya ini mengeluh karena merasa sakit perut setelah mengonsumsi Sashimi. Pria tersebut pun langsung melakukan pemeriksaan dengan rontgen untuk mengetahui apa penyebab sakit perutnya tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan dengan rontgen, dokter sangat terkejut karena tubuh pria tersebut menjadi sarang cacing pita.

Cacing-cacing tersebut menjadilan tubuh pria itu sebagai sarang dan berkembang biak hingga dewasa. Bahkan cacing-cacing tersebut juga menggerogoti tubuh pria tersebut.

Seperti dilansir m.infospesial.net, menurut dokter cacing pita itu berasal dari daging mentah yang sering dikonsumsi oleh pria tersebut.

Saat ini pria tersebut mendapat perawatan intensif di rumah sakit Guangzhou di Provinsi Guangdong, China. Karena menurut dokter ia menderita infeksi larva Diphyllobothrium pada ikan mentah.

Menurut hasil penelitian,  daging ikan mentah dapat memberi resiko penyaluran larva cacing ke dalam tubuh manusia. Sehingga tubuh manusia akan mudah menjadi tempat berkembang biar cacing-cacing dari daging ikan mentah tersebut.

Kasus ini akan semakin berbahaya jika cacing tersebut bisa sampai masuk ke otak manusia.

 


Like it? Share with your friends!