Gila Dah, Pria ini Siksa Anak Dengan Sadis Agar Istrinya Pulang


shagdaj

Palingseru.com – Seorang pria asal China  tega menyiksa anaknya sendiri dengan brutal agar istrinya  mau pulang ke rumah. Pria yang bernama Zhong Lo berusia 36 tahun ini tega menyiksa anaknya lalu memajang foto anaknya tersebut ke media sosial agar istrinya melihat dan akhirnya pulang ke rumah.

Istri Zhong yang bernama Cai Lifen, berusia 20 tahun ini memang diketahui sengaja kabur dari rumah lantaran tidak kuasa menahan siksaan dari Zhong yang sering memukulnya.

Seperti dilansir Merdeka.com, Zhong menyiksa  anaknya sendiri sejak bulan Februari lalu, semenjak istrinya kabur dari rumah. Sejak saat itu Zhong sering kali menyiksa anaknya hingga babak belur.

Setelah ia menyiksa anaknya sendiri, barulah ia memajang foto anaknya yang sudah babak belur tersebut ke akun Weibo ( Twitternya China).

Salah satu foto yang ia unggah Zhong tuliskan jika ia akan menyiksa anaknya terus menerus hingga istrinya mau pulang ke rumah. Bahkan Zhong juga mengancam untuk menyiksa anaknya hingga mati.

“Saya akan pukuli dia sampai jam 6.00. Matahari mulai terbit. Haha, dia belum mati juga. Saya santai saja,” kata dia.

Dalam foto lain Zhong juga menuliskan seperti ini “Istriku, cintaku, janganlah kita bercerai. Anak kita tidak bersalah.”

Kemudian di ikuti dengan foto lainnya dengan tulisan di bawahnya “Saya sudah mematahkan lehernya dengan kaki.”

Zhong diketahui merupakan seorang pecandu narkotika, dan sangat sering menyiksa istrinya. Oleh karena itu, sang istri pergi meninggalkannya.

Saat ini Zhong tengah menjadi buronan polisi. Sedangkan sang anak sudah berada di rumah kakeknya dan menjalankan pengobatan atas luka-luka yang ia alami.

 


Like it? Share with your friends!