Pasangan Suami Istri ini Beri Anaknya Sabu Sabu Agar Berhenti Menangis


suami-istri-slovakia-beri-bayinya-sabu-untuk-redakan-tangis

Palingseru.com – Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh orangtua saat ingin menenangkan sang bayi yang sedang menangis, seperti memberi susu, menyanyikan lagu, menggendong dan masih banyak lagi. Tapi apa yang dilakukan oleh pasangan suami istri ini pada bayinya sudah sangat tidak masuk akal.

Bayi yang masih berusia 4 bulan ini harus menghabiskan nyawanya dari tangan orangtuanya sendiri. Hal ini dikarenakan orangtuanya sudah tega memberi bayi yang tak berdosa tersebut sabu-sabu untuk menenangkan bayi mereka yang sedang menangis tersebut.

Seperti dilansir Merdeka.com, pasangan yang bernama Silvia Strnadova dan suaminya, Miroslav ini telah memasukan sabu-sabu ke dalam mulut sang bayi sehingga bayi tersebut mangalami kematian pada fungsi otaknya.

Setelah melakukan itu, Silbia dan Miroslav membawa bayi mereka ke rumah sakit untuk diperiksa.

Kemudian, dokter sangat terkejut ketika melihat otak sang bayi yang sudah tidak berfungsi lagi atau mengalami kematian fungsi otaknya.

Bayi itu pun dinyatakan meninggal karena sudah tidak bisa hidup lagi. Hal ini dikarenakan sabu-sabu yang diberikan orangtuanya itu dalam dosis yang sangat tinggi.

“Mereka datang di ruang tunggu dan segera ingin bertemu dokter. Saat kami memeriksanya terlihat tanda bayi itu telah dicekoki narkotika dalam jumlah banyak,” ujar dokter Anna Moracikova.

Pasangan suami istri itu pun kemudian di tangkap oleh polisi karena telah membunuh anaknya sendiri .

 


Like it? Share with your friends!