Wanita ini Lebih suka Tidur Dengan anjing Daripada Kekasihnya


ternyata-wanita-ini-lebih-memilih-tidur-sama-anjing

Palingseru.com – Seseorang yang telah cinta dengan hewan peliharaannya pasti akan sulit untuk berada jauh dengan hewan kesayangannya itu. Seperti wanita bernama Melissa Kite ini lebih suka untuk tidur bersama anjing peliharaannya daripada tidur bersama kekasihnya.

Karena rasa sayang yang amat tinggi terhadap anjing peliharaan yang diberi nama Cydney itu Melissa Kite memutuskan untuk selalu berada di deketnya anjingnya. Bahkan , ia mengaku jika kekasihnya tidak memiliki hak jika mengatur kedekatan Melissa dengan anjingnya Cydney itu.

Melissa dan Cydney ini sudah tinggal lebih lama sekitar 3 tahun lebih . Kedekatan anatara Melissa dan anjing peliharaannya itu melebihi kedekatan Melissa dengan kekasihnya yang mungkin hubungan mereka baru berjalan belum terlalu lama.

Melissa sendiri mengaku , jika ia lebih memilih untuk tidur bersama anjing Cydney kesayangannya itu bukanlah suatu hal yang aneh. Ketika ingin bera**ak tidur, Melissa mempertegas kekasihnya jika Melissa lebih memilih untuk tidur bersama anjing peliharaannya itu. Dan jika kekasihnya tak ingin tidur bersama , Melissa lebih menyuruh kekasihnya untuk tidur di sofa atau lantai bawah.

“Jika dia tidak mau berbagi sama Cydney, saya telah menjelaskan padanya untuk tidur di sofa atau tempat tidur anjing yang sangat bagus di lantai bawah,” Ungkap Melissa seperti yang dilansir dari vemale.com.

Yang lebih uniknya lagi , ketika ingin tidur Cydney ini diberi pempers dan Melissa pun rajin mengganti pempers yang digunakan anjing kesayangannya itu ketika tidur satu ra**ang.

Betapa sayangnya Melissa dengan anjingnya itu hingga dia tidak peduli jika sprey kamar tidurnya kotor.


Like it? Share with your friends!