Di Dalam Perut Perempuan ini Terdapat Gumpalan Rambut Yang Besar


gumpalan-rambut-bersarang-di-perut-remaja-kirgiztan

Palingseru.com – Berita adanya gumpalan rambut di dalam perut manusia memang sudah sangat sering terjadi, tapi baru kali ini ada gumpalan rambut di dalam perut seorang perempuan yang beratnya mencapai 4 kg.

Menurut tim medis mengatakan bahwa gumpalan rambut tersebut merupakan gumpalan paling besar yang pernah ia temui di dunia ini.

Gumpalan rambut besar tersebut ada di dalam perut seorang perempuan asal Kirgiztan ini membuatnya kesulitan untuk makan dan minum air.

Perempuan yang bernama  Ayperi Alekseeva  ini sering merasa kesakitan ketika minum pada perutnya. Hal ini baru ia rasakan setelah gumpalan rambut tersebut berukuran sangat besar dan menyumbat lambungnya sehingga tidak ada ruang lagi untuk makanan dan juga minuman.

Seperti dilansir Merdeka.com, Ayperi mengaku ia memang sangat suka memakan rambutnya sendiri dan juga makan karpet. Hal inilah yang membuat gumpalan rambut itu bisa berada di dalam perutnya.

Menurut tim medis Ayperi akan bisa meninggal dunia jika gumpalan rambut tersebut tidak segera diangkat dari lambungnya.

Gumpalan rambut itu membuatnya kehilangan banyak cairan dan juga nutrisi, sehingga membuat dirinya merasa lemas, tak berenergi dan juga kehilangan berat badan sangat drastis.

Salah satu cara terbaik untuk menangani masalah ini adalah operasi. Meskipun Ayperi berisiko meninggal dunia karena operasi tersebut. tapi ini tetap ia dilakukan.

Saat ini Ayperi diketahui selamat dari operasi yang ia jalani beberapa waktu lalu. Kini ia berada dalam proses penyembuhan.  Dan ia juga berjanji tidak akan memakan rambut dan karpet lagi.

 

 

 

More From: Aneh Unik