5 Artis ini Dilahirkan Dari Ibu Yang Masih ABG


selena-gomez-rev1

Palingseru.com – Menikah dan melahirkan diusia muda saat ini sudah menjadi hal yang biasa bagi masyarakat. Karena akibat pergaulan bebas membuat banyak ABG belasan tahun harus menikah di usia muda, karena sudah terlebih dahulu mengandung.

Hal ini membuat banyak remaja yang awalnya belum siap menikah dan melahirkan anak, menjadi terpaksa siap untuk menjadi ibu rumah tangga dan melahirkan serta mengasuh seorang anak.

Seperti ke lima artis ini yang ternyata dilahirkan dari seorang ibu yang masih ABG. Sehingga ketika artis-artis ini sudah remaja, sang ibu masih terlihat masih muda.

Nah, mau tau siapa saja artis yang dilahirkan oleh ibu yang masih ABG? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Justin Bieber

justin-bieber-rev1

Penyanyi top yang satu ini merupakan salah satu artis yang dilahirkan dari seorang ibu yang masih ABG. Justin Bieber dilahirkan oleh Pattie Mallette  saat Pattie masih berusia 17 tahun. Oleh karena itu, ketika keduanya berjalan berdampingan orang-0rang akan menyangka jika mereka kakak beradik, karena wajah mereka tidak berbeda jauh.

2. Selena Gomez

selena-gomez-rev1

Artis cantik yang merupakan pacar dari Justin Bieber ini ternyata juga dilahirkan oleh ibu yang masih sangat ABG. Saat ibu Selena Gomez yang bernama Mandy Teefey melahirkan Selena Gomez, ia masih berusia 16 tahun.  Usia segitu masih sangat muda untuk melahirkan, sehingga tak heran jika keduanya sedang bersama, orang-orang tidak akan tahu bahwa Mandy adalah ibu Selena Gomez, karena keduanya memiliki wajah yang sangat mirip seperti kakak beradik.

3. 50 Cent

50-cent-rev1

50 Cent ternyata juga dilahirkan oleh seorang ibu yang masih sangat muda. Saat Sabrina ibu 50 Cent berusia 15 tahun, ia melahirkan 50 Cent dan merawatnya seorang diri. Namun, sayangnya saat 50 cent berusia 8 tahun, Sabrina meninggal dunia, karena telah diracun oleh seseorang yang tak dikenal yang menyimpan sesuatu didalam minuman Sabrina hingga ia meninggal.

4. Jared Leto

jared-leto-rev1

Jared Leto yang merupakan vokalis band 30 Second to Mars ini juga dilahir kan oleh seorang ibu yang masih sangat muda. Jared pernah mengatakan jika dirinya sangat kagum pada ibunya yang mau berjuang seorang diri untuk membesarkannya. Ibu Jared yang bernama Constance Leto ini menjadi kebanggaan bagi Jared hingga saat ini.

5. Eminem

eminem-rev1

Eminem dilahirkan oleh seorang wanita yang masih berusia 17 tahun. Ibu Eminem saat itu masih sangat remaja sehingga belum mengetahui cara merawat Eminem dengan baik, sehingga Eminem menjadi anak yang keras. Eminem berpisah dengan ibunya selama 13 tahun lamanya. Hal ini pastinya semakin membuat kehidupan Eminem menjadi lebih hancur dan berantakan.

Nah, itulah dia ke lima artis yang dilahirkan oleh seorang ibu  yang masih sangat remaja.

 


Like it? Share with your friends!