4 Cerita Siswi SMP dan SMA Dijual di Cafe


cerita-pilu-para-pelajar-smp-dan-sma-dijual-germo-di-cafe

Palingseru.com – Saat ini sudah banyak sekali terjadi kasus peculikan gadis remaja  yang masih berseragam SMP dan SMA untuk dijual di Cafe dan dilacurkan.

Penculikan ini sudah terjadi di berbagai wilayah, di maa para gadis di culik dan kemudian dijadikan pelacur di cafe-cafe tempat menjual pelacur.

Seperti ke empat gadis malang ini, mereka diculik dan dijual di cafe. Nah, mau tau seperti apa kisah mereka? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Gadis Bandung dijual  ke Saritem, Bandung

Saat ini sudah semakin banyak jumlah lelaki hidup belang yang menginginkan keperawananan anak remaja, sehingga semakin banyak juga para gadis remaja yang diculik dan dijual kepada germo dan dijadikan  umpan untuk para lelaki hidup belang tersebut. Seperti gadis yang berinisial YNA, 14 tahun ini, ia dijual ke  germo di Saritem, Bandung dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 300 ribu.

2. Gadis SMA di Riau diculik dan dijual di cafe

Gadis dibawah umur yang berinisial FAT, 17 tahun juga diculik oleh seorang wanita yang dikenal sebagai “mami” dan dijual di cafe. Wanita yang berusia 44 tahun ini merupakan germo di Provinsi Riau, yang sudah banyak menculik para gadis remaja di Riau untuk dijadikan pelacur di cafe-cafe.

3. Keperawanan gadis SMP dijual dengan harga Rp 200 ribu

Satu lagi penculikan anak gadis SMP yang berinisial B, 13 tahun yang dijual oleh tetangganya sendiri yang bernama Diana, 21 tahun. Gadis yang berinisial B ini diajak untuk melayani nafsu bejar para lelaki hidung belang di cafe-cafe dan hanya dibayar dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 200 ribu. Hal ii diketahui oleh sepupu korban yang mengetahui bahwa sepupunya tersebut sudah tidak perawan lagi.

4. Cafe di OKU jual gadis SMA seharga Rp 500 ribu

Cafe di OKU, Sumatera Selatan juga menjadi tempat penjualan gadis-gadis remaja untuk dijadikan pelacur. Gadis-gadis remaja yang dijadikan pelacur ini hanya dijual dengan harga Rp 500 ribu saja. Hal ini sungguh sangat memprihatinkan, karena keperawanan seorang gadis remaja yang sangat berharga tersebut hanya dijual dengan harga yang sangat murah.

Hal ini terjadi pada DA (18) yang bekerja sebagai PSK dan melayani nafsu bejat lelaki hidung belang. Namun, tak hanya DA saja yang menjadi PSK di sana, tapi ada sekitar puluhan gadis remaja yang dijadikan pelacur dengan harga yang sangat murah.

Nah, itulah dia ke lima cerita gadis remaja yang diculik dan dijadikan seorang pelacur.

 

More From: Menarik