5 Pemain Debutan Yang Paling Sukses di Liga Premier


liga primer

Palingseru.com – Saat pertandingan sepak bola pada klub Liga Premier Inggris di musim panas 2014 yang lalu terlihat jika banyak pemain debutan yang berasal dari luar Inggris untuk bisa bergabung di Klub Liga Primer tersebut. Bahkan diketahui jika mereka yang harus beradaptasi dengan gaya bermain di Inggris , tetapi mereka lebih bisa meraih kesuksesan lebih cepat.

Beberapa pemain debutan yang paling sukses di Liga premier ini diketahui sudah berjaya di awal musim. Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 5 pemain debutan yang paling sukses di Liga Premier.

1. Diego Costa

1

Diego Costa ini salah satu pemain debutan yang paling sukses di liga premier yang dibeli oleh Chelsea yakni The Blues dengan membayar 32 juta pound sebagai pencetak gol terbanyak dengan sumbangan sembilan gol dari tujuh laga saat bergabung dengan liga Premier.

2. Angel Di Maria

2

Angel Di Maria juga pemain debutan dari Real Madrid yang paling sukses dengan dibeli oleh MU dengan mengeluarkan rekor transfer termahal di Inggris senilai 75 juta euro untuk mendapatkan Di Maria dari Real Madrid. Pada saat itu Angel Di Maria membuktikan kehebatannya kepada MU dengan berhasil tiga kali mencetak gol dan mampu memberikan tiga assists.

3. Graziaono Pelle

3

Graziaono Pelle juga pemain debutan yang datang dari Feyenoord Rotterdam dengan membangkitkan kesuksesan Soton ketika berhasil menjaringkan empat gol di Liga Premier. Dengan ketajaman Pelle itu, kini dirinya menjadi terpopuler dan lebih mendapatkan panggilan dari timnas Italia.

4. Leonardo Ullola

4

Leonardo Ullola ini juga pemain debutan asal Brighton Hove Albion yang dibeli oleh Leicester dengan berhasil mengemas sembilan poin dengan raihan dua kemenangan. Pada saat itu Leonardo juga berhasil memberikan torehan lima gol untuk mengalahkan MU.

5. Diafra Sakho

5

Diafra Sakho juga pemain debutan yang paling sukses yang  dibeli oleh West Ham United dengan berhasil mengoleksi empat gol yang diantaranya dua dari empat gol Sakho dicetak ke gawang tim besar yakni MU dan Liverpool.

Nah, itulah dia kelima pemain debutan paling sukses di liga Premier.


Like it? Share with your friends!