Ketahuan Intip Perawat Mandi Pemuda ini Nagis Dipukul Sendal


Palingseru.com – Seorang pemuda melakukan tindakan tidak terpuji dengan mengintip sorang wanita yang berprovesi sebagai preawat yang sedang mandi tidak hanya mengintip saja pemuda ini juga merekamnya dengan ponsel yang dimiliki pas ketahuan dan di Introgasi pemuda ini dipukul dengan sedal hingga menagis.

Intip Orang mandi

Kejadian ini terjadi di rumah kos Jalan Muhashim 2 RT 11/06 Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (7/10/2014) malam.

Terungkapnya kejahilan remaja tanggung yang tengah dilanda masa pubertas itu diungkapkan, Emak (60) tetangga kos korban bermula saat korban yang diketahui berinisial B (22) perawat Rumah Sakit Swasta di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan tengah mandi di kamar kost sekitar pukul 21.00.

Berselang beberapa menit gadis berparas cantik itu mandi, katanya korban merasa terkejut saat melihat ponsel milik pelaku menyembul dari lubang angin kamar mandi.

Korban yang tersadar tengah dimata-matai pun secara spontan berteriak dan keluar kamar mandi yang segera memancing keramaian para penghuni rumah kost.

“Semuanya orang kost langsung keluar waktu yang diintip (korban-red) teriak. Semuanya langsung ngumpul terus panggil pak Tewi yang jaga kosan, mereka ramai-ramai langsung tangkep bocah itu,” jelasnya menunjuk rumah kost berlantai dua depan rumahnya.

Usai tertangkap, dirinya bercerita kalau sang remaja langsung diinterograsi oleh para penghuni kost yang seluruhnya diketahui perempuan.

Sang pelaku katanya mengaku baru mengintip korban sebanyak satu sekali, tetapi saat para penghuni kost mengambil dan memeriksa ponsel pelaku, diketahui terdapat dua buah file video korban yang tengah mandi.

“Ngakunya baru sekali ngintip, tapi waktu diperiksa HP-nya (ponsel-red) ternyata ada dua video rekaman mandi. Yang diintipin langsung marah, pukul dia (pelaku-red) pakai sendal sampai nangis, akhirnya ngaku juga deh kalau dia sudah berkali-kali ngintipin orang mandi,” ceritanya menggeleng kepala.


Like it? Share with your friends!

1 share