4 Cerita Siswi SMP Diperkosa Di Kebun Pisang Lalu Direkam dan Disebarkan


cerita-tragis-siswi-smp-diperkosa-di-kebun-pisang-direkam

Palingseru.com – Saat ini pemerkosaan sudah semakin marak terjadi terutama pada gadis-gadis dibawah umur. Gadis-gadis yang masih dibawah umur ini memang menjadi incaran bagi banyak lelaki untuk memuaskan nafsu bejatnya. Hal ini dikarenakan gadis yang masih di bawah umur tersebut, mudah untuk di rayu dan dipujuk dengan kata-kata bohong.

Salah satu korban pemerkosaan terjadi  pada gadis dibawah umur di Kabupaten Bogor, yang berusia 15 tahun. Pelaku yang berusia 22 tahun ini memperkosa gadis tersebut di kebun pisang yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Di kebun pisang tersebut gadis itu diperkosa dan direkam aksi bejatnya tersebut, bahkan yang lebih parahnya lagi video itu disebarkan ke internet.

Nah, mau tau seperti apa kisah siswi SMP yang diperkosa di kebun pisang  tersebut? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Warga Bogor dihebohkan dengan video pelajar diperkosa tersebut

Warga Bogor dihebohkan dengan tersebarnya video pemerkosaan ini. Dalam video tersebut terlihat jika korban yang berinisial NM ini dipaksa untuk melayani nafsu bejat seorang buruh yang berinisial ES. Buruh ini tampak memaksa NM untuk berhubungan intim dengannya di kebun pisang.

Video tersebut lalu disebarkan oleh ES ke internet hingga pelakunya berhasil ditangkap dan dikenakan pasal 81 dan 82 Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perkosaan dan penyebaran gambar porno ancaman pidana penjara di atas lima tahun penjara.

2. Di perkosa di kebun pisang

Video pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang buruh pada siswi SMP ini akhirnya sudah terungkap. Korban NM mengaku diperkosa oleh ES di kebun pisang. NM yang kini masih berstatus seorang pelajar ini pun mengungkapkan pemerkosaan terhadap dirinya ke polres hingga  kasus ini berhasil diungkap oleh polisi.

3. Direkam pelaku lewat handphone

Aksi pemerkosaan ini pun direkam oleh pelaku lewat handphone pribadi miliknya. Rekaman tersebut bermula pada saat pelaku merayu korban dan langsung memperkosa korban di kebun pisang. Yang lebih parahnya lagi adalah video tersebut disebarkan oleh pelaku sendiri ke internet dan akhirnya berhasil diungkap oleh polisi.

4. Pelaku mengaku iseng merekam

Pelaku ES mengaku awalnya iseng merekam aksi pemerkosaan tersebut. Lalu, tidak tahu kenapa video tersebut malah disebarkannya. Hal ini diketahui oleh keluarga korban yang akhirnya melaporkan kejadian ini ke polisi setempat. Saat ini pelaku ES berhasil ditangkap dan dipernjara selama 5 tahun.

Nah, itulah kisah pemerkosaan yang terjadi pada seorang siswi SMP di Bogor.

 

More From: Menarik