Dengan Menjilat Bola Mata Pasien, Nenek ini Bisa Obat Segala Jenis Penyakit Mata


hl-nanak

Palingseru.com – Seorang nenek ajaib asal Bosnia memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh siapa pun di dunia ini pada matanya. Kelebihan yang dimiliki nenek yang bernama Have Cebic ini bisa menyembuhkan segala macam penyakit mata yang pernah dialami oleh manusia hanya dengan menggunakan lidahnya.

Nenek  yang berusia 77 tahun ini mengaku bisa menyembuhkan segala jenis sakit mata yang dialami oleh pasiennya hanya dengan satu kali jilatan saja.

Seperti dilansir Vemale.com, berbagai macam penyakit mata bisa nenek Cebic sembuhkan hanya dengan satu kali jilatan saja pada bola mata pasiennya.

Nenek Cebic mengaku sudah selama 40 tahun ia menjalankan praktik ini dan sudah dapat menyembuhkan banyak pasien yang mengalami penyakit mata seperti mata kelilipan, infeksi konjungtivitis, mata kering, hingga gejala katarak pun bisa disembuhkan oleh nenek Cebic ini.

Untuk mencegah infeksi setelah menjilati mata pasiennya nenek Cebic mengaku selalu mencuci lidahnya dengan menggunakan alkohol sebagai pembersih lidah setelah menjilati mata pasiennya.

Praktik ini sudah dijalani oleh nenek Cebic selama 40 tahun. Ia mengaku bisa menyembuhkan pasiennya hanya dengan satu kali jilatan saja.

Sejak kecil nenek Cebic ini memang sudah mengetahui kelebihan lidahnya tersebut. Awalnya ia hanya iseng menyembuhkan penyakit mata yang diderita saudaranya dengan jilatan lidahnya.

Kemudian, setelah dijilat oleh nenek Cebic saat masih kecil, mata saudaranya tersebut bisa sembuh dan kembali normal. Sejak  saat itu lah nenek Cebic mengetahui kehebatan lidahnya tersebut dan mencoba melakukan pengobatan pada penyakti mata yang lebih parah lagi.

Sejak saat itulah nenek Cebic menjadi penolong orang-orang yang mengalami sakit mata. Bahkan penyakit mata yang tidak bisa disembuhkan oleh dokter bisa disembuhkan hanya dengan satu kali jilatan nenek Cebic saja.

Selama menjalankan prakteknya ini, nenek Cebic tidak pernah menentukan tarif biaya untuk sekali pengobatan. Ia selalu mengikhlaskan semua  kepada pasiennya. Bahkan ada pasiennya yang hanya membayarnya semampunya saja.

Nenek Cebic berharap jika setelah ia meninggal lidahnya ini bisa dipotong dan digunakan untuk menyembuhkan penyakit mata yang diderita oleh semua orang.

 


Like it? Share with your friends!