Arwah Ibu Gentayangan Gara Gara Tidak Dikubur di Sisi Makam Anak


penampakan-arwah-ibu-gentayangan-karena-tak-dikubur-di-sisi-makam-anaknya

Palingseru.com – Penampakan  hantu memang menjadi hal yang sangat asyik untuk dibahas. Hal ini dikarenakan penampakan ini berasal dari alam lain selain manusia. Salah satu penampakan yang paling menghebohkan adalah penampakan arwah ibu yang gentayangan akibat tidak dimakamkan didekat makam anaknya.

Penampakan ini terjadi di Inggris, tepatnya Dudley Castle yang memang terkenal sebagai tempat yang paling mengerikan di Inggris.

Penampakan  mengerikan ini dilihat oleh sepasang suami istri yang sedang berkunjung ke sana. Pasangan tersebut bernama Dean dan Amy Harper  yang berhasil mengambil gambar penampakan tersebut dengan kamera ponsel mereka.

Dean dan Amy Harper awalnya hanya iseng memotret  di beberapa tempat termasuk juga dibagian pintu kastil tersebut. Karena iseng Dean dan Amy Harper tidak mengetahui ada yang aneh dengan salah satu fotonya,

Setelah pulang dari kastil tersebut barulah Dean dan Amy menyadari tentang keanehan didalam foto tersebut. Ia melihat ada sesuatu di foto bagian pintu kastil.

Mereka pun  mulai memperbesar fotonya hingga terlihatlah dengan jelas penampakan seorang wanita yang sangat mengerikan.

Penampakan wanita itu ternyata memang sudah ada sejak  masa perang sipil tahun 1642. Wanita itu bernama Dorothy Beaumont, yang meninggal akibat stres kehilangan putri yang baru ia lahirkan. Sebelum meninggal Dorothy sempat berpesan agar ia dimakamkan didekan makam anaknya, tapi permintaannya tersebut tidak dikabulkan.

Oleh karena itu, arwah Dorothy menjadi penasaran mencari anaknya. Arwah Dorothy inilah yang disebut dengan Grey Lady yang sampai saat ini menjadi arwah penasaran di kastil Inggris tersebut.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik