Sadis Anak Kandung Bunuh Ibunya Lalu Mayatnya Diperkosa


kejam-ibu-kandung-dibunuh-anak-sendiri-lalu-jasadnya-diperkosa-c7d9

Palingseru.com – Kasus pembunuhan tragis kini kembali hadir dengan kabar seorang pemuda 18 tahun bernama lengkap Kevin Davis ini tega membunuh ibu kandungnya sendiri lalu mayat ibunya diperkosa. Peristiwa ini terjadi pada 26 Maret 2014 yang lalu di apartemen Corpus Christi, Texas, Amerika Serikat.

Peritiwa pembunuhan yang sangat tidak beretika ini terungkap ketika si Davis selaku pelaku pembunuhan itu menyerahkan diri dan melaporkan perbuatan yang tidak manusiawi itu kepihak hukum .

Setelah Davis masuk dalam tahap penyelidikan, dirinya mengaku jika pada saat itu pembunuhan yang dilakukan terhadap ibu kandungnya sendiri itu bermula dengan mencekik ibunya menggunakan kabel konsol game. Pada saat itu si ibu sempat berteriak keras – keras, namun karena DavisĀ  sudah tidak sadarkan diri ia dengan sadis memukulkan palu ke arah kepala ibunya sebanyak 20 kali hingga ibunya sudah tidak bernyawa lagi.

Bahkan, yang lebih kejinya ketika ibunya sudah tidak bernyawa , Davis sempat memperkosa ibunya akibat dirinya memiliki kelainan penyakit yaitu mengidap nekrofilia atau hasrat bercinta dengan mayat.

Kepada pihak hukum , Davis mengaku jika dia telah hilang keperjakaannya karena telah bersetubuh dengan mayat.

“Tebak, aku kehilangan keperjakaanku dengan mayat,” Ungkap Davis seperti yang dilansir dari infospesial.net (11/10/2014).

Tak hanya itu saja, Davis juga mengaku jika ia ingin melakukan perbuatan keji ini lagi dengan mengincar saudarinya, Desirae Hill.

Dan pihak hukum pun tidak membiarkan hal ini terjadi, untuk itu Hakim memvonis DavisĀ  dengan hukuman seumur hidup sesuai dengan perbuatan pembunuhan sadis yang ia lakukan.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik