Mayat Ini Teriak dari Dalam Kubur


DLjxS4zonk

Palingseru.com – Peristiwa yang sedikit horor ini terjadi kepada seorang wanita yang telah dinyatakan meninggal akibat penyakit kanker yang dideritanya dan dimakamkan di Peraia, kota kecil di Thessaloniki, Yunani. Namun, setelah satu jam pemakanan itu berlangsung , tiba – tiba terdengar suara teriakan minta tolong tepat pada peti jenazah wanita itu.

Mendengar teriakan itu pun para petugas pemakaman langsung menggali kembali kuburan wanita 45 tahun itu. Namun, setelah di gali jenazah wanita itu sudah benar – benar meninggal duluan dan sudah memang tidak bernyawa lagi. Menurut beberapa orang jika wanita itu ternyata masih hidup namun sudah kehabisan napas akibat sudah terkubur di dalam peti mayat itu.

Peristiwa ini pun langsung ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian untuk menyelidiki kematian wanita yang tidak disebutkan namanya itu. Menurut dokter yang menangani pasien ini mengungkapkan jika pasien kanker ini sudah tidak bernyawa selama berjam – jam ketika dirawat di rumah sakit bahkan petugas medis pun sudah melakukan beberapa tes gagal jantung dan dinyatakan bila wanita ini benar – benar meninggal.

“Saya tidak percaya ini. Kami telah melakukan berbagai tes, termasuk tes gagal jantung. Tidak mungkin seseorang yang sudah dalam kondisi rigor mortis bisa berteriak dan memukul-mukul peti mati seperti itu,” tutur Dokter Chrissi Matsikoudi pada Greek TV Channel MEGA, seperti yang dilansir dari metrotvnews.com (11/10/2014).

Pihak keluarga pasien pun mempertimbangkan peristiwa ini dan menuntut pihak kedokteran agar bertanggung jawab atas perawatan korban dan jasad korban saat ini akan diperiksa kembali oleh tim koroner.


Like it? Share with your friends!