Heboh Video Anak SD Siksa Temannya di YouTube


video-anak-sd-siksa-temannya-beredar-di-youtube

Palingseru.com – Kekerasan ternyata tak hanya terjadi didalam rumah tangga saja, di sekolah yang merupakan tempat mendidik anak juga menjadi tempat kekerasan pada anak. Hal ini terlihat dari video anak SD yang menyiksa temannya sendiri di dalam kelas.

Video yang sudah tersebar luas di YouTube itu pun membuat pengguna YouTube menjadi heboh, banyak yang mengatakan bahwa video tersebut merupakan hal yang tidak baik dan biadap.

Seperti dilansir Merdeka.com, dalam video tersebut terlihat ada seorang siswi SD yang disiksa oleh lima orang temannya di sudut kelas.

Video yang berdurasai 1,52 menit itu di unggah oleh Khaiz Badaru Tammam dan memperlihatkan bagaimana siswi SD tersebut disiksa mati-matian oleh temannya sendiri.

Tidak diketahui pasti apa yang menyebabkan siswi SD tersebut disiksa oleh teman-temannya. Yang jelas penyiksaan tersebut lagi-lagi hanya menjadi tontonan untuk teman-teman yang lainnya.

Tak ada satu pun yang menolong siswi SD tersebut dari siksaan ke lima teman-temannya tersebut. Siswi SD itu ditendang dan dipukuli hingga menangis.

Ia hanya bisa menangis sambil sesekali menangkis pukulan dan tendangan dari teman-temannya. Terlihat teman-temannya menendang dengan keras, bahkan salah satu temanya berlari lalu menendang dirinya dengan keras. Siswi tersebut hanya bisa menahan rasa sakit dengan menangis.

Video kekerasan ini membuat sejumlah pengguna internet menjadi heboh dan geram akan aksi kekerasan tersebut. Ada yang mengatakan pihak polisi harus menindaklanjuti masalah kekerasan ini.

Baru diunggah kemarin video ini sudah berhasil ditonton sebanyak 1.400 orang di situs YouTube.

 

More From: Berita Menarik