5 Keindahan Negara Palau yang Luar Biasa


badrulchau-rev3

Palingseru.com – Palau merupakan salah satu negara yang paling jarang dikunjungi oleh para wisatawan. Negara Palau ini terletak berdekatan dengan negara Indonesia, lebih dekatnya dengan Papua dan Maluku.

Negara Palau ini menyimpan sejuta keindahan yang dimana tidak banyak orang yang tahu  dan tidak banyak orang juga yang sudah menikmatinya.

Hal ini bukan karena Palau termasuk negara yang sulit untuk dikunjungi, tetapi Palau ini kurang dikenal oleh negara lain, sehingga tidak banyak wisatawan yang datang ke sana.

Padahal, Palau menyimpan banyak keindahan pulau-pulau kecil yang bisa membuat kamu terpesona.

Nah, mau tau seperti apa keindahan negara Palau yang sangat luar biasa? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Blue Corner

blue-corner-rev3

Bagi para penyelam yang menyukai tantangan yang ekstrem, disinilah tempatnya. Negara Palau memiliki  sebuah lokasi penyelaman yang disebut dengan Blue Corner. Lokasi ini terletak diujung Pulau Ngemelis, di mana arus air disana sangat kuat dan sering berubah-ubah.

2. Blue Hole

blue-hole-rev3

Blue Hole menjadi lokasi penyelaman yang paling populer kedua setelah Bule Corner. Blue Hole ini merupakan  kumpulan gua bawah laut yang menyajikan karang-karang lunak yang menghiasi dinding-dinding goa. Blue Hole ini terletak di sebelah utara Blue Corner.

3. Air terjun Ngardmau

air-terjun-ngardmau-rev3

Air terjun Ngardmau merupakan salah satu air terjun yang sangat indah di Palau. Air terjun ini memancar menjadi beberapa aliran, sehingga air terjun ini tampak seperti tirai air yang sangat indah.

4. Badrulchau

badrulchau-rev3

Badrulchau adalah stone Henge-nya Palau, yang terdapat 39 buah batu monolit dalam berbagai ukuran. Tempat ini menjadi situs sejarah yang sangat menakjubkan. Tempat ini terletak di Pulau Babeldaob, di Negara Palau.

5. Danau ubur-ubur

danau-ubur-ubur-rev3

Danau ubur-ubur ini merupakan danau purba yang sudah ada sejak 12.000 tahun dan menjadi habitat ribuan ubur-ubur. Ribuan ubur-ubur hidup di danau ini sehingga membuat danau ini lebih terkenal unik dan menarik. Danau ubur-ubur ini terletak di Pulau Eil Malk, negara Palau.

Nah, itulah dia keindahan negara Palau yang sangat luar biasa.

 

More From: Wisata dan Kuliner