5 Kisah Menyeramkan Dibalik Pembuatan Film Horor


the-amityville-horror-rev3

Palingseru.com – Memang tidak bisa dipungkiri jika pembuatan film horor jauh lebih menyeramkan dibandingkan dengan film horornya. Ada banyak kisah seram saat pembuatan film horor tersebut dilakukan.

Seperti para pemain yang merasa selalu diikuti makhluk gaib, para kru yang melihat penampakan aneh, kejadian aneh, bahkan ada yang meninggal di tempat lokasi syuting tersebut secara mendadak.

Hal ini pastinya menambah seram film horor yang dibuat tersebut. Sehingga kisah-kisah seram dibalik pembuatan film horor ini sangat penting untuk diceritakan.

Nah, berikut ini ada lima kisah menyeramkan dibalik pembuatan film horor. Mau tau seperti apa kisahnya? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. The Omen

the-omen-rev3

The Omen adalah film yang dibuat tahun 1976 oleh Richard Donner. Film ini menceritakan tentang seorang anak setan yang diadopsi oleh keluarga manusia. Pembuatan film ini pertama kalinya mengalami hal-hal aneh yang sangat mengerikan.

Karena film ini termasuk film horor yang paling mengerikan disepanjang zaman, pada tahun 2006 film ini kembali dibuat, dan dalam pembuatan film inilah mengalami kejadian yang sangat menyeramkan. Para kru mengaku selalu dihantu oleh makhluk halus selama pembuata film. Tak hanya itu, ada juga rekaman kamera yang tiba-tiba hilang dan kemudian bertuliskan error 666. 666 sendiri merupakan simbol setan yang paling terkenal.

2. Film Exorcism of Emily Rose

the-exorcism-of-emily-rose-rev3

Selanjutny ada film horor yang memiliki kisah seram dibalik pembuatannya. Film ini menceritakan tentang pengacara Erin Bruner yang membela pendeta Richard Moore. Sang pendeta dituduh melakukan ritual pada seorang gadis bernama Emily Rose hingga meninggal.

Emily Rose ini diperankan oleh Jennifer Carpenter  yang mengaku tidak bisa tidur selama beberapa hari setelah pembuatan film ini. Jennifer mengalami hal aneh setiap tengah malam, pemutar lagu miliknya tiba-tiba berbunyi sendiri, dan anehnya lagu yang diputar selalu lagu Alive dari Pearl Jam.

3. The Exorcist

the-exorcist-rev3

Film yang satu ini merupakan film paling seram yang pernah dibuat, sehingg  tak heran jika selama pembuatannya ada banyak kejadian aneh dan bahkan mengerikan. Film yang diangkat dari novel yang mengisahkan tentang kisah nyata pengusiran setan ini  banyak meraup keuntungan yang besar karena keseramanya.

Selama proses pembuatannya, banyak kru yang mengaku selalu diikuti oleh arwah aneh dan salah satu kejadian yang mengerikan adalah lokasi syuting sempat terbakar.

4. The Amityville Horror

the-amityville-horror-rev3

Film yang satu ini mengisahkan tentang  sebuah keluarga kecil yang membeli rumah bekas tempat pembunuhan masal bertahun-tahun yang lalu. Kemudian, John yang membeli rumah ini mendapat bisikan dari makhluk halus untuk membunuh keluarganya tersebut. Pembunuhan ini terjadi tepat pada pukul 03:15.

Tapi lebih mengerikan lagi adalah pada saat pembuatan film ini, di mana para kru mengaku selalu terbangun tepat pada pukul 03:15. Tak hanya itu, ditempat lokasi itu juga pernah ditemukan mayat yang tak dikenal.

5. The Conjuring

the-conjuring-rev3

Film yang diangkat dari kisah nyata ini juga memiliki kisah seram dibalik pembuatannya. Beberapa kejadian seram menimpa para kru bahkan para pemain. Para kru melihat angin kencang bertiup ke arah Peron, dan anehnya daun dan ranting di sekitar sama sekali tidak bergerak. Tak hany itu, hotel tampat para kru menginap juga habis terbakar, sehingga pembuatan film ini harus mengeluarkan biaya yang banyak.

Nah, itulah dia ke lima kisah seram dibalik pembuatan film horor.

 


Like it? Share with your friends!