Aneh Pemuda ini Terlahir Memiliki Payudara


PAYUDARA

Palingseru.com – Ukuran payudara pada pria memang biasanya tergantung dari berat badan pria tersebut. Biasanya jika pria gemuk maka payudaranya akan lebih menonjol seperti wanita. Namun seorang pria 19 tahun asal Inggris bernama Charlie Edewort ini memiliki payudara bukan dari tubuhnya yang gemuk , melainkan dirinya terlahir dengan memiliki payudara layaknya wanita.

Ukuran payudara yang dimiliki Charlie Edewort hingga B Cup. Ukuran payudaranya yang menonjol seperti gadis remaja ini membuatnya sering dijadikan sasaran bully oleh teman sebayanya.Dengan bersusah payah Charlie Edewort melakukan olahraga ketat untuk bisa menghilangkan payudaranya itu , namun semakin dia berolahraga semakin menonjol pula payudara yang dimilikinya itu.

“Saya mencoba segala cara untuk membuatnya (payudara) menghilang tapi saat berat badan saya turun malah semakin menonjol,” cerita Charlie.

Menurut pihak dokter, jika kelainan yang diderita  Charlie Edewort adalah kelainan ginekomastia, dimana di dalam diri Charlie ini memiliki hormon yang tidak stabil yakni  hormon estrogen lebih banyak daripada testosteron sehingga payudaranya tumbuh seperti milik wanita.

Salah satu jalan terbaik yang akan dilakukan Charlie Edewort untuk bisa menghilangkan payudaranya itu dengan rela menjual mobil kesayangannya untuk biaya operasi sebesar Rp 31 juta demi bisa mendapatkan seorang kekasih dalam hidupnya.  Saat ini Charlie bekerja sebagai call center di Hastings, Sussex.

Dengan keadaan payudara yang menonjol itu, sejak umur 13 tahun lah Charlie mengaku tidak berani membuka baju di depan publik bahkan keadan payudaranya yang membesar itu tidak diketahui oleh ibu kandungnya.

“Saya tidak pernah tampil di depan umum sejak sekolah dasar dan tidak pernah pergi dalam keadaan telanjang dada. Bahkan ibuku pun tidak tahu,” Ungkap Charlie seperti yang dilansir dari infospesial.net (13/10/2014).

 


Like it? Share with your friends!