Tragis Habis Diperkosa Abg Ini Dijual Pacarnya Rp 100 Ribu


hgj

Palingseru.com – Pemerkosaan saat ini memang sudah sangat marak terjadi. Salah satu korbannya adalaha ABG yang masih berusia 16 tahun ini. Abg yang masih lugu ini berinisial SW diperkosa oleh kekasihnya bahkan dijual seharga Rp 100 ribu.

Kejadian ini berawal ketika SW mengenal DR yang juga berusia 16 tahun. SW menjalin hubungan jarak jauh dengan DR yang dikenalnya tersebut.

SW sendiri merupakan warga Natar, Lampung Selatan, dan DR warga desa Bumi Agung kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Karena menjalani hubungan jarak jauh SW dan DR pun memutuskan untuk bertemu disuatu tempat. Saat keduanya bertemu, SW yang sudah mencintai DR mau mengikuti kemauan DR untuk dibawa ke sesuatu tempat.

Kemudian, SW pun dirayu agar mau berhubungan seks dengan DR. SW pun akhirnya menuruti kemauan DR yang dicintainya tersebut. SW pun berhasil ditiduri oleh DR sebanyak 4 kali.

Namun, yang lebih parahnya lagi adalah DR menawarkan SW ke teman-temannya yaitu Agus dan Pratama. SW dijual oleh DR dengan temannya seharga Rp 100 ribu.

SW berhasil diperkosa oleh Agus sebanyak 1 kali dan diperkosa oleh Pratama sebanyak 2 kali.

“Setelah disetubuhi DR lalu menawarkan SW kepada tersangka lain yakni Agus Saparudin dan berhasil 1 kali disetubuhi. Setelah itu korban SW kembali ditawarkan oleh tersangka kepada tersangka Pratama Diska sebesar Rp 100.000 dan korban disetubuhi 2 kali,” ujar Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih, seperti dilansir m.infospesial.net.

Setelah disekap selama 3 hari, barulah SW menceritakan semua kejadian tersebut kepada orangtuanya. Orangtua SW tidak terima dan melaporkan kejadian ini ke kantor polisi.

 

More From: Berita Menarik