Untung Rugi Jika Wanita jual Mahal ke Pria


jual mahal

Palingseru.com – Saat ini menjalin hubungan asmara itu harus bisa memiliki ide dan taktik yang lebih pintar agar hubungan itu berjalan lama dan penuh dengan misteri cinta. Dan salah satu caranya wanita itu harus bisa menjaga sikapnya lebih untuk jual mahal, agar pria tidak mudah dan tidak seenaknya menanggapi cinta dari wanita. Namun, bagi wanita yang jual mahal ke pria ini juga memiliki beberapa keuntungan dan kerugian.

Keuntungan dan kerugian ini juga memiliki nilai positif untuk wanita, namun terkadang pria berfikiran tidak sama sehingga pria lebih banyak berfikiran negatif. Padahal sebenarnya wanita jual mahal itu akibat ingin menjunjung tinggi martabat sebagai wanita karena wanita adalah pribadi yang lebih lemah jika dibandingkan pria.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia untung rugi jika wanita jual mahal ke pria.

1. Keuntungan

  • Bikin si dia penasaran

Salah satu keuntungan jika wanita jual mahal ke pria yakni dapat bikin pria menjadi penasaran untuk bisa mendapatkan cinta yang lebih dari wanita. Karena wanita yang jual mahal ini wanita yang sulit ditaklukan sehingga pria harus lebih pintar mencari cara dan lebih penasaran bagaimana bisa menaklukan wanita tersebut.

  • Bikin kepribadian terlihat menarik di mata pria

Wanita yang jual mahal juga terlihat lebih menarik di mata pria. Karena wanita yang jual mahal ini lebih bisa menjaga sikapnya jika di depan pria dan lebih bisa menjaga harga dirinya.

2. Kerugian bersikap jual mahal pada pria

  • Bikin si dia bosan

Salah satu kerugian yang bisa di dapat jika wanita terlalu jual mahal ke pria yakni pria akan lebih merasa bosan. Sebab, sikap wanita yang jual mahal ini lebih memberikan sedikit peluang untuk memperluas hubungan . Pria akan merasa tidak nyaman dan lebih bosan.

  • Dikira sombong

Wanita yang jual mahal ini juga lebih dinilai sombong bagi pria yang tidak suka dengan sikap wanita yang jual mahal. Pria juga akan mengatakan jika wanita yang jual mahal itu sok mahal dan tidak asik.

  • Bikin si dia mundur

Karena pria merasa susah untuk mendekati wanita yang memiliki sikap jual mahal ini, pria kebanyakan lebih mundur. Ini dikarenakan pria merasa tidak nyaman dan tidak asik dengan sikap wanita yang jual mahal. Mungkin juga karena pria lebih tak ingin mendapatkan kesusahan untuk menaklukan wanita yang jual mahal sehingga ia lebih memilih untuk mundur.

Nah, itulah dia untug rugi jika wanita jual mahal ke pria. Jadi, wanita boleh saja jual mahal ke pria tapi wanita juga harus bisa membuat suasana itu terlihat lebih nyaman dan asik serta kenyamanan yang tidak berlebihan.


Like it? Share with your friends!