5 Kisah Seksual Aneh Pada Zaman Kuno


kisah seksual zaman kuno

Palingseru.com – Berbicara tentang hubungan seksual, pastinya tidak akan pernah ada habisnya. Selalu ada saja hal menarik dari hubungan seksual tersebut untuk diperbincangkan. Seperti kisah sejarah seksual yang aneh pada zaman kuno.

Sejarah seksual ini sangat perlu kamu ketahui, karena kamu akan tahu bagaimana hubungan seksual di zaman dahulu yang katanya sangat diangungkan.

Bahkan di zaman dahulu setia dianggap hal yang sangat asing dan tidak pernah dilakukan oleh siapa pun yang hidup di zaman dahulu.

Nah, mau tau bagaimana kisahnya? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir  kumpulan-berita-unik.blogspot.com

1. Raja Tiberius (4-37 SM)

Tepat pada massa 4-37 SM, ada seorang raja yang bernama Raja Tiberius yang merupakan Raja yang sangat hobi melakuakn hubungan seksual. Raja ini bahkan mendirikan pusat porno di Capri untuk anak-anak muda mempertontonkan  perilaku seksual mereka. Bahkan anak-anak kecil pun diajarkan untuk melayani Raja tersebut.

2. Bangsa Yunani dan Roman memuja pantat

Di zaman dahulu bangsa Yunani dan Roman diketahui sangat memuja anggota tubuh manusia yaitu pantat. Pantat bagi mereka sangat istimewa sehingga tela**ang di zaman mereka bukan menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan.

3. Kisah Bangsa S***m

Bangsa S***m merupakan bangsa yang sangat menyukai sesama jenis. Mereka selalu berhubungan seksual melalui anus sehingga  hal ini menjadi kebiasaan mereka. Bahkan di sana tidak ada yang berani melakukan hubungan seksual dengan lawan jenis, karena akan dihukum oleh para pencinta sesama jenis.

4. Kepercayaan pria di Mesir Kuno

Pria di Mesir Kuno sangat mempercayai bahwa adanya selada yang dapat membuat mereka semakin kuat dalam hubungan seksual. Oleh karena itu, para pria di Mesir akan mengonsumsi selada saat musim kesuburan wanita, dengan tujuan untuk memuaskan pasangan mereka.

5. Memuja poliseksual

Baik pria maupun wanita sangat memuja poliseksual di zaman dahulu. Orang-orang yang hidup di zaman dahulu suka berhubungan seksual dengan lawan jenis bahkan sesama jenis. Tak hanya warganya saja, Raja di negara tersebut pun sering kali berhubungan seksual dengan  lawan jenis bahkan dengan anak yang masih balia.

Nah, itulah dia ke lima kisah sejarah seksual yang ada di zaman dahulu.

 


Like it? Share with your friends!