Guru Wanita ini Nekat Kirim Foto Bugil Ke Murid Pria


index

Palingseru.com – Jatuh cinta memang tidak bisa diduga datangnya kapan dan dengan siapa. Semua orang bisa jatuh cinta, baik itu pada orang yang lebih tua, atau orang yang lebih muda darinya. Seperti yang dialami oleh seorang guru wanita yang jatuh cinta pada muridnya.

Guru wanita asal Inggris yang bernama Linda Harvey ini dikabarkan telah jatuh cinta dengan seorang murid pria di kelasnya. Linda sangat menyayangi murid prianya tersebut sehingga ia tidak mau pindah mengajar dari sekolah tersebut, meskipun awalnya ia pernah pindah, tapi akhirnya kembali lagi karena cintanya.

Linda sangat mencintai murid pria yang tidak ingin diketahui namanya tersebut. Berbagai macam cara pun ia lakukan demi bisa berhubungan dengan muridnya itu.

Mulai dari mengobrol lewat facebook, sampai dengan hubungan melalui ponsel. Hubungan mereka pun semakin dekat hingga Linda berani mengirimkan foto bugilnya ke muridnya yang masih berusia 16 tahun tersebut.

Tanpa merasa malu Linda mengirimkan foto bugilnya tersebut demi cintanya pada murid kesayangannya itu.  Sampai akhirnya hubungan mereka pun diketahui oleh publik.

Seperti dilansir Jadiberita.com, Linda pun di introgasi oleh pihak sekolah dan ia mengaku perbuatan yang tak senonohnya tersebut.

Linda mengaku menyesal telah melakukan hal yang memalukan itu. Linda pun meminta maaf pada murid kesayangannya dan pada guru-guru di sekolah tersebut, karena ia telah melakukan hal yang tak senonoh.

Karena perbuatannya itu, Linda dikenakan sangsi berupa tidak boleh mengajar selama lima tahun. Hukuman ini menurut pemerintah sangat wajar karena Linda sudah mengakui perbuatannya itu.

 


Like it? Share with your friends!