Dua Wanita ini Dibunuh Dengan Sadis Karena Bisa Sihir Pria Jadi Impoten


dituduh-bikin-para-pria-impoten-dua-wanita-tanzania-dibunuh

Palingseru.com – Dua orang wanita dibunuh dengan cara yang sangat sadis oleh beberapa lelaki yang menuduh wanita tersebut melakukan ilmu hitam sehingga membuat mereka menjadi impoten.

Dari dua wanita itu, diduga sudah berusia 80 tahun, dan diduga melakukan ilmu hitam untuk menyihir pria-pria yang menyerangnya menjadi tidak bisa berhubungan seksual lagi.

Seperti dilansir Merdeka.com, wanita yang berusia 80 tahun ini, dihadang oleh beberapa pria yang marah padanya. Kemudian, wanita malang itu di bacok dan dibunuh dengan sadis. Tak hanya itu, wanita itu digantung terbalik dan dikuliti oleh pria-pria itu.

Warga sekitar yang menyaksikan pembunuhan kejam itu tidak berani untuk membantu wanita tersebut. Namun, pihak polisi segera dan mengehentikan perbuatan pria-pria tersebut.

“Mereka diduga membuat para lelaki itu tidak bisa berhubungan seks,” ujar Kamugisha, yang merupakan anggota polisi setempat.

Pembunuhan semacam ini memang dikatakan sangat sering terjadi di sana. Ada sebuah keluarga yang akhirnya dibakar hidup-hidup oleh massa karena lantaran dituduh telah menyantet.

Dari tahun 2005 sampai 2011, sebanyak 3.000 orang yang meninggal dengan kondisi yang mengenaskan karena dituduh menuntut ilmu hitam untuk mencelakai warga.

 


Like it? Share with your friends!