ML di Laut Tubuh Pasangan Suami istri Ini Melekat tidak bisa Lepas


nekat-bercinta-di-laut-penis-suami-nyangkut-di-tubuh-istri-0182

Palingseru.com – Bercinta memang menyehatkan , namun bercinta juga bisa membawa sebuah malapetaka . Seperti kejadian aneh yang dialami oleh sepasang suami istri asal Italia yang melakukan ML di laut namun tubuh keduanya itu tetap saja melekat dan tidak bisa di lepaskan.

Diketahui juga penis suami tetap masuk kedalam organ intim istri dan sangat sulit untuk dilepaskan. Kegiatan ML yang dialakukan oleh sepasang suami istri ini ketika mereka berdua berlibur di pantai di daerah Porto San Giorgio, Marche. Dan melihat jika kondisi pantai sangat sepi, mereka berdua memiliki niat untuk melakukan hubungan seksual di dalam laut.

Namun tidak ada yang menduga jika keduanya malah mendapatkan nasib apes hingga membuat diri mereka menahan malu. Beruntungnya mereka berdua bisa mendapatkan pertolongan oleh seorang pengunjung pantai yang kemudian mereka dilarikan ke UGD dan di tangani oleh Pihak Medis . Sang istri pun mendapatkan suntikan khusus dari dokter untuk melebarkan rahim agar tubuh mereka berdua bisa terlepas.

 


Like it? Share with your friends!