Kasihan Siswi SMA ini Dibawa Kabur Lalu Diperkosa Kemudian Disiksa


dibawa-kabur-pacar-siswi-sma-disiksa-disetubuhi-onaA6orxsh

Palingseru.com – Siswi kelas 3 SMA yang ada di Jalan Ayahanda, Medan, dibawa kabur oleh kekasihnya yang berinisial H selama empat bulan. Lalu, siswi yang bernama samaran Mawar ini disiksa dan juga diperkosa selama diculik oleh kekasihnya H.

Kekasih Mawar yang berusia 18 tahun tersebut tinggal di tempat kos di Jalan Pisang, Namorambe. Di sana Mawar disekap didalam kamar selama empat bulan dan dilarang untuk keluar kamar.

Selama empat bulan tersebut mawar tak hanya disiksa tetapi juga diperkosa oleh H, bahkan Mawar kerap kali dianiaya jika tidak mau berhubungan badan dengan si H.

Keluarga Mawar yang tinggal di Jalan Ayahanda tersebut, sudah berusaha mencari keberadaan Mawar hingga akhirnya, keluarga mendapat informasi tentang keberadaan Mawar di kosan H tersebut.

Setelah mengetahui keberadaan Mawar, keluarga Mawar langsung pergi ke sana untuk membawa Mawar pulang. “Di sana kami menemukan Mawar. Di dalam rumah kos yang tidak jauh dari rumah salah satu keluarga si H,” ujar sahabat Mawar yang juga ikut mencari Mawar.

Mawar dan H memang diketahui sudah lama berpacaran. Mawar juga mengaku sudah pernah berhubungan seksual dengan H saat beberapa bulan mereka pacaran.

Tapi, Mawar mengaku merasa sangat tersiksa ketika hidup selama empat bulan bersama H. Karena Mawar kerap disiksa jika tidak mau menuruti kemauan H untuk berhubungan badan.

Seperti dilansir Okezone.com, sebelum dibawa kabur Mawar diajak H untuk pergi menjenguk saudaranya yang sakit dan dijanjikan untuk pulang hari itu juga.

Tapi, Mawar malah dibawa ke kosannya dan dikurung didalam kamarnya hingga empat bulan lamanya. Mawar mengaku ia sangat trauma dengan kejadian ini.

More From: Berita Menarik