5 Permintaan Aneh Para Diktator Dunia


idi-amin-minta-dipanggul-orang-kulit-putih

Palingseru.com – Diktator dunia atau para pemimpin dunia yang terkenal kejam dan menyeramkan ternyata memiliki permintaan-pemintaan yang sangat aneh dan tidak masuk akal.

Diktator yang terkenal selalu menyiksa rakyat kecil dan selalu menjadi orang yang ditakutkan, pastinya akan banyak yang menduga bahwa diktator dunia tersebut sangat menyeramkan.

Tapi, ternyata dibalik keseramannya tersebut terdapat beberapa permintaan para diktator dunia yang sangat aneh dan juga kejam.

Nah, mau tau apa saja permintaan aneh dari para diktator dunia? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Korea Utara Kim Jong II menculik seorang sutradara tersohor Korea Selatan

Kim Jong Il asal Korea Utara nekat menculik seorang sutradara paling terkenal di Korea Selatan lantara negara tetangga tersbeut bisa membuat film tertang monsters dengan sempurna.  Kim JOng II bermaksud untuk  memodernisasikan film-film yang ada dinegaranya dan menjadikan  sebuah kreartivitas dapat berkembang dinegaranya.

2. Adolf Hitler bikin boneka seks untuk para prajuritnya.

Ternyata boneka seks yang saat ini digemari oleh banyak orang juga oleh ditator dunia. Bahkan Adolf Hitler sengaja menciptakan banyak boneka seks  untuk para prajuritnya pada masa perang berlaku. Boneka ini dibuat agar para prajurit terhindari dari seks bebas yang dapat membahayakan kesehatan prajurit tersebut.

3. Ferdinand dan Imelda Marcon serukan bunuh The Beatles

Ferdinand dan Imelda Marcon yang merupakan mantan pemimpin Filipina memerintahkan militer untuk membunuh The Beatles. Hal ini dikarenanakan Group band The Beatles asal Inggris tersebut pernah menolak permintaan dari Ferdinand dan Imelda Marcon untuk makan malam, sehingga Imelda marah dan menyuruh para militer untuk membunuh The Beatles.

4. Mobutu Sese Seko menggelar  tanding tinju legendaris

Diktator  Republik Demokratik Kongo Mobutu Sese Seko, saat itu tak diduga telah menawarkan  untuk menjadi tuan rumag pertandingan tinju legendaris tersebut. Alasannya ia ingin  terkenal dengan kasus publisitas .

5. Idi Amin  minta dipanggil oleh orang berkulit putih

Presiden dan diktator Uganda pada 1971-1979 ternyata juga memiliki permintaan yang sangat aneh dan tidak masuk akal. Semenjak ia memutuskan untuk menjadi pemimpin Uganda seumur hidup,  ia mulai menyuruh sebanyak 4 orang untuk memanggulnya keliling kota untuk merayakan hari penobatannya tersebut.

Nah, itulah dia ke lima permintaan aneh dari diktator dunia.

 


Like it? Share with your friends!