5 Film Baru yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2015


5 film

Palingseru.com – Memasuki penghujung tahun 2014 ini sejumlah produksi film diketahui ternyata telah meluncurkan produk – produk film terbarunya yang akan resmi dirilis di tahun 2015 nanti dan pastinya film terbaru ini menceritakan sebuah kisah yang menarik dan wajib kamu tonton di tahun 2015 yang akan datang.

Selain film terpopuler seperti Guardians of the Galaxy, X-Men: Days of Future Past, dan Gone Girl . Ada juga sejumlah ragam genre film seperti genre superhero, con men, evil spirits, dan erotisme yang akan bakal menghiasi  layar bisokop kesayangan kamu di tahun 2015 mendatang.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 film baru yang wajib kamu tonton di tahun 2015.

1. The Woman in Black: Angel of Death

11

The woman in Black ini merupakan sebuah film yang menceritakan tentang anak-anak yang membangkitkan roh jahat dari seorang wanita di sebuah rumah di Eel Marsh House. Rumah tersebut diketahui sangat berhantu karena sudah tidak ditempati sejak Perang Dunia II. Namun Radcliffe tidak akan lagi membintangi tokoh utama di film ini, melainkan Tom Hopper. Film ini dibintangi oleh pemeran tokoh Harry Potter yang pada rilisan pertama di tahun 2012 telah mendapatkankeuntungan sebesar USD 127 juta, sehingga menjadi film yang akan ditayangkan lebih baru lagi di tahun 2015 mendatang.

2. Fast and Furious

22

Sejumlah film terbaru yang wajib kamu tonton di tahun 2015 ini juga salah satunya film Fast and Furious yang dibintangi oleh Vin Diesel, Swayne Johnson, Jason Statham, dan Paul Walker. Film ini menceritakan tentang perjalanan Ian Shaw yang bersumpah membalaskan dendam pada Dominic Toretto karena membunuh saudaranya. Untuk film Fast and Furious ini sendiri disutradarai oleh James Wan.

3. Focus

33

Focus juga merupakan salah satu film terbaruyang wajib kamu tonton di tahun 2015 yang dibintangi oleh Will Smith untuk berperan sebagai Spurgeon yakni seorang penipu ulung yang jatuh cinta pada seorang gadis muda bernama Jess, yang diperankan oleh Margot Robbie. Akibat Jess yang sangat nyaman dengan pekerjaannya membuat Nicky tidak waspada hingga membuatnya bangkrut. Dengan cerita yang mengutamakan kisah dari moral ini membuat kita perlu waspada terhadap seorang penipu.

4. In The Heart Of The Sea

44

In the Heart of the Sea ini juga film terbaru yang wajib kamu tonton di tahun 2015 mendatang. Film ini bersumber dari direktur dan mantan aktor Ron Howard yang sejauh ini telah sukses dalam perilisan film – film terbarunya. Film in the heart of the sea ini menceritakan perjuangan Benjamin Walker, Owen Chase, dan Cillian Murphy yang harus rela bertahan di laut selama 90 hari usai kapal mereka dihempaskan oleh paus raksasa.

5. Jurassic World

55

Jurassic World ini merupakan sebuah fil yang bercerita tentang dinosaurus dengan efek-efek virtual yang nyata. Film tentang dinosaurus ini pertama kali dirilis pada tahun 1993 . Dan untuk tahun 2015 mendatang film ini lebih memiliki banyak pembaharuan lebih menarik untuk kamu tonton.

Nah, itulah dia kelima film yang wajib kamu tonton di tahun 2015.

 


Like it? Share with your friends!