Digerebek Polisi Tessy Malah Nekat Minum Cairan Pembersih Toilet


017830400_1414496925-tessy-2

Palingseru.com – Tessy Srimlat seorang pelawak yang memiliki nama asli Kabul Basuki kini menjadi sorotan media lantaran kasus narkoba yang dilakukannya itu berhasil digerebek Polisi namun Tessy malah nekat minum cairan pembersih toilet.

Penggerebekan Tessy tersebut terjadi pada Kamis (23/10/2014) malam. Melihat kelakukan Tessy yang membahayakan nyawanya itu , pihak kepolisian langsung membawa Tessy ke RS Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Peristiwa nekat bunuh diri yang dilakukan Tessy ini dijelaskan oleh salah satu pihak Kabag Penum Humas Mabes Polri, AKBP Agus Riyanto yang mengatakan jika pada saat Tessy tertangkap, Tessy minta izin untuk ke toilet. Namun, setelah diketahui ternyata Tessy nekat bunuh diri dengan minum cairan toilet itu.

“Jadi pas diamankan, dia minta izin ke toilet. Di sana dia minum cairan pembersih kloset. Setelah dia minum, kemudian kami keluarkan dan baru dibawa ke rumah sakit”. Ungkap Kabag Penum Humas Mabes Polri, AKBP Agus Riyanto seperti yang dilansir dari liputan6.com (29/10/2014).

More From: Seleb