5 Tempat ini Sering Ada Hantunya


01

Palingseru.com – Hantu yang keberadaannya sering disebut mitos ini kenyataannya sering dibicarakan bahkan ada beberapa tempat yang dikatakan sering ada hantunya. Sejumlah orang memang percaya dengan keberadaan hantu, bahkan ada sebagai orang yang memiliki indera keenam dan dapat melihat hantu.

Walaupun hantu ini pada dasarnya tidak bisa dilihat tetapi bisa kita rasakan yang biasanya membuat bulu kuduk merinding ketakutan. Merindingnya bulu kuduk ini ketika kita sedang berada di sebuah tempat yang bernuansa horor dan tempat ini bisa jadi tempat favorite para hantu untuk tinggal.

Seperti yang dilansir dari Lintas.me , inilah dia 5 tempat ini yang sering ada hantunya.

1. Tempat Kotor

1

Tempat kotor juga menjadi salah satu tempat yangs ering ada hantunya seperti tempat pembuangan sampah atau lingkungan sekitar rumahmu yang kotor dan banyak sampahnya. Biasanya hantu yang berpenghuni ditempat kotor ini sejenis jin dan setan yang tidak bisa ditinggal ditempat bersih dan suci. Untuk itu, usahkan lingkungan sekitar rumah kamu itu bersihka dan tidak semak agar terpancar suasana menyenangkan dan tidak horor.

2. Toilet yang lembab dan Jorok

2

Toilet yang lembab dan jorok ini juga menjadi salah satu tempat yang sering ada hantunya. Pada dasarnya hantu seperti jin dan setan ini gemar sekali nongkrong disudut – sudut toilet yang lembab dan jorok. Untuk itu, jagalah kebersihan toilet kamu agar tidak dihuni hantu dan agar kesehatan kamu pun terjaga.

3. Kuburan

3

Kuburan dari dulu sudah menjadi tempat yang horor bila dilewati pada malam hari. Banyak sekali penampkan hantu yang muncul dikuburna seperti pocong , kuntilanak, tuyul dan lain sebagainya. Karena kuburan ini menjadi tempat peristirahatan terakhir para jenazah sehingga arwah – arwah pun terpitas masih banyak yang bergentayangan dan berkumpul satu sama lain.

4. Pohon Berukuran Besar

4

Pohon berukuran besar ini juga menjadi salah satu tempat yang sering ada hantunya. Apalagi jika pohon besar ittu pohon beringin , randu dan sukun. Pohon ini menjadi tempat favorite bagi para kuntilanak, genderuwo dan mahluk halus lainnya. Berhati – hatilah ketika melewati pohon besar atau bila perlu pohon besar itu ditebang saja.

5. Bangunan Kuno

5

Bangunan kuno ini juga menjadi salah satu tempat yang sering ada hantunya. Karena bangunan kuno ini sudah berumur puluhan tahun , apalagi jarang diperhatikan membuat para hantu lebih nyaman tinggal ditempat yang sepi itu.

Nah, itulah dia kelima tempat yang sering ada hantunya.

 


Like it? Share with your friends!