5 Artis ini Pernah Menyindir Jokowi


024822400_1414745236-Artis_HINA

Palingseru.com – Joko Widodo yang kini menjabat sebagai Presiden Indonesia ini juga mendatangkan banyak kabar tidak baik. Bahkan, banyak hinaan atau sindiran yang datang dari mulut para artis Indonesia saat ini.

Beberapa artis yang pernah menyindir Jokowi ini mengaku melontarkan banyak tudingan dan hinaan tidak baik sehingga membuat dirinya didesak oleh Tim Kampanye Jokowi beberapa waktu lalau.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 5 artis ini pernah menyindir Jokowi.

1. Rhoma Irama

Rhoma irama juga salahs atu artis yang terlibat pernah menyindir Jokowi pada saat dirinya berceramah di Masjid Al Isra dengan memberikan tudingan terhadap Jokowi jika Jokowi ini adalah penganut agama Kristen. Tudingan Rhoma Irama kepada Jokowi ini pun terdengar oleh tim Kampanye Jokowi hingga melaporkan Rhoma ke Panwaslu . Namun, Rhoma tak ingin memperpa**ang kasus ini sehingga Rhoma sendiri meminta maaf kepada tim Jokowi.

2. Ruhut Situmpul

Ruhut Situmpul ini juga artis yang pernah menyindir Jokwoi dengan kata – kata kasar. Ruhut mengatakan jika Jokowi adalah tukang mebel. anak kos, anak numpang yang tidak pantas jadi Presiden saat pencapresan presiden waktu itu.

“Siapa dia? Anak kos, anak numpang, kok nyapres,” kata Ruhut, Sabtu, 15 Maret 2014

3. Farhaat Abbas

Pada akun Twitter Farhat Abbas banyak sekali sindiran yang dilontarkan untuk Jokowi yang salah satunya ketika Jokowi sempat meninggalkan Jakarta demi menghadiri kampanye salah satu calon kepala daerah, Farhat menyindir jika Jokowi adalah tukang keliling.

“Jokowi pikir dia itu merek atau tukang jadiin orang kepala daerah! Kerjanya keliling-keliling jadi tim sukses! Ninggalin Jakarta! Prihatin!,” tulis Farhat dalam akun twitternya @farhatabbaslaw.

4. Raisa

Raisa juga termasuk artis cantik yang pernah menyindir Jokowi. Pasalnya Raisa memang tidak suka jika Jokowi jadi Presiden karena menurut Raisa kepribadian Jokowi itu mencla – mencle.

“Nggak korupsi sudah pasti. Jujur, tegas, nggak korupsi. Harus tegas, kalau yang  menye-menye nggak bisa. Harus tegas dan pintar itu pasti,” papar Raisa.

5. Ahmad Dhani

Ahmad Dhani ini juga artis yang pernah menyindir Jokowi lantaran tidak setuju jika Jokowi jadi Presiden Indonesia.

Nah, itulah dia kelima artis yang pernah menyindir Jokowi.


Like it? Share with your friends!