5 Fakta Aneh Pria Yang Bisa Bertelur di Penjaringan


5-fakta-keanehan-pria-bisa-bertelur-di-penjaringan

Palingseru.com – Bertelur merupakan cara reproduksi hewan ovivar seperti hewan ayam, itik, burung dan masih banyak lagi. Namun, percaya kah kamu bahwa ada manusia yang bisa mengeluarkan telur lho.

Mungkin hal ini sangat tidak masuk akal, karena cara reproduksi manusia dengan cara melahirkan, tapi seorang pria yang berusia 62 tahun mengeluarkan telur layaknya telur ayam dari anusnya.

Pria aneh ini bernama Sinin  yang merupakan warga Jalan Tanjung Wangi RT 03/12, Penjaringan, Jakarta Utara. Ia bekerja sebagai operator di perusahaan percetakan di tempat tinggalnya.

Sinin diketahui  mengeluarkan telur sebanyak tujuh butir dari hari Senin hingga Kamis kemarin. Kejadian aneh ini pun sampai saat ini belum bisa dipastikan kenapa bisa terjadi, karena menurut medis, tidak ada keanehan setelah diperiksa pada tubuh Sinin.

Kini Sinin hanya bisa terbaring ditempat tidur, dan tidak bisa melakukan banyak aktivitas.

Nah, berikut ini ada lima fakta aneh mengenai Sini yang bisa mengeluarkan telur ini. Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke lima fakta aneh tentang pria yang bisa bertelur.

1. Bertelur sejak 1998

Menurut pengakuan Sinin, ia sudah mulai bertelur sejak tahun 1998. Bahkan telur yang ia keluarkan lebih banyak yaitu sekitar 202 butir telur. Sinin juga mengatakan bahwa banyak warga yang mengambil telurnya secara diam-diam.

“Banyak orang yang tidak percaya dengan kejadian yang saya alami, tapi saat melihat langsung warga banyak yang percaya. Dari insiden ini banyak yang memanfaatkan situasi ini, warga banyak yang mengambil telur diam-diam setelah saya menelur,” ujar Sinin.

2. Dicoba direbus, telur Sinin malah mengeras

Telur Sinin sangat mirip dengan telur ayam kampung,tapi saat direbus telur Sinin malah mengeras. Hal ini pernah dilakukan oleh istri Sinin pada tahun 1998, ia merebus telur Sinin, namun telur tersebut malah mengeras seperti batu dan saat ingin dipecahkan telur tersebut tidak mau pecah.

3. Sebelum bertelur, Sinin merasa mules

Dari informasi yang didapat ternyata Sinin akan merasa mules saat ingin bertelur. Biasanya Sinin akan kekamar mandi untuk buang air besar. Kemudian, setelah itu ia kembali duduk dan sambil mengurut punggungnya sampai ke pantat, hal ini dilakukan agar telurnya keluar.

“Lalu punggungnya diurut sampai pantat baru keluar telur,” kata tetangga Sinin.

Setelah mengeluarkan telur, Sinin akan merasa lemas selama 30 menit dan kembali segar setelah 30 menit.

4. Sudah bertelur sebanyak 7 butir

Menurut pengakuan dari tetangga Sinin, Sinin mulai bertelur sejak Senin dan waktu itu Sinin awalnya pingsan lalu ditolong oleh tetangganya tersebut. Setelah sadar tetangganya mulai mengurut Sinin, tak diduga Sinin malah merasa mules dan ingin buang air besar. Namun yang Sinin keluarkan adalah dua butir telur seperti telur ayam kampung. Lalu, sore harinya Sinin bertelur lagi, jadi jumlah telurnya sudah tiga.

Kemudian, Sinin kembali bertelur pada hari selasa satu butir telur, Rabu hingga Kamis, hingga jumlah telur Sinin menjadi 7 butir telur.

5. Cangkang telur Sinin halus dan tak berbau

Telur yang dikeluarkan oleh Sinin memang sangat mirip dengan telur ayam kampung, mulai dari bentuk, berat hingga warnanya. Namun, cangkang telur Sinin lembut dan tak berbau, tapi sampai saat ini tidak diketahui apa isi telur tersebut, karena tetanga yang merawat Sinin tak mengizinkan jika telur tersebut dipecahkan.

Nah, itulah dia fakta aneh tentang Sinin yang bisa mengeluarkan telur dari anusnya.

 

More From: Menarik