Pelaku Poligami dilarang Masuk ke Negara Kanada karena dianggap Bar Bar


poligami

Palingseru.com – Saat ini di negara Kanada memiliki peraturan terbaru dimana Menteri Imigrasi Kanada menetapkan jika pelaku poligami dilarang masuk ke negara Kanada karena dianggap menjadi praktik kebudayaan Bar Bar.

Peraturan ini dikeluarkan langsung lantaran adanya kasus pemb**uhan demi kehormatan seperti menjaga kebangaan keluarga, yang menolak hubungan di luar kasta atau agama. Dinegara Kanda juga memiliki larangan praktik perkawinan paksa dengan menetapkan usia minimum untuk menikah adalah 16 tahun. Sedangkan bila umur masih dibawah 16 tahun, mereka tidak diperbolehkan untuk menikah apalagi menikah dengan paksaan.

Disamping itu, dilarangnya pelaku poligami masuk ke negara Kanada ini juga diungkapkan langsung oleh kepala Menteri Imigrasi, Chris Alexander yang mengatakan jika pelaku poligami adalah pelaku praktik kebudayaan Bar Bar.

“Kami memperketat peraturan untuk melundungi warga Kanada dan pendatang baru dari praktik kebudayaan barbar. Sedangkan larangan perkawinan paksa ini , kami mengirim pesan keras untuk mereka di Kanada dan yang berharap datang ke Kanada, kami tidak akan mentolerir tradisi budaya di Kanada yang menghalangi hak asasi manusia,”,” ungkap Alexander seperti yang dilansir dari dream.co.id (10/11/14).

 


Like it? Share with your friends!