Wanita Tua Ini Berubah Jadi Muda Hanya Karena Minum Air Putih


664xauto-heboh-wanita-tua-berubah-muda-karena-minum-air-putih-141106z

Palingseru.com – Wanita asal Inggris yang bernama Sarah Smith, berusia 42 tahun mengatakan bahwa diirnya berubah menjadi lebih muda setelah minum air putih sebanyak enam botol setiap harinya. Wanita ini mengatakan bahwa wajahnya lebih mudah 10 tahun dari sebelumnya.

Sarah Smith mengatakan bahwa dirinya merasa lebih langsing dan lebih fit setelah minum air putih sebanyak  tiga liter setiap harinya selama 28 hari.

Hal ini ia lakukan setelah ia membaca artikel yang mengatakn bahwa sebagian besar wanita Inggris mengonsumsi air putih untuk membuat dirinya menjadi lebih muda.

Sarah Smith juga mengatakan bahwa dirinya telah menyelesaikan semua masalh yang dihadapinya seperti kantung mata, bintik merah dan keriput juga menghilang. Masalah itu membuat wajahnya menjadi jauh lebih mudah dan terlihat lebih segar.

“Yang aku ubah hanya jumlah air yang aku minum. Aku tadinya tidak mempercayai perubahan di wajahku. Aku benar-benar nampak seperti wanita yang berbeda. Suami dan anak-anakku mengatakan aku 10 tahun lebih muda.” ujar Sarah seperti dilansir Dream.coid.

Perubahan yang dialami oleh Sraah Smith ini membuat banyak orang menjadi tidak percaya jika hanya mengonsumsi air putih saja.

“Mungkin dengan minum air putih dan tidak mengkonsumsi jenis minuman lain membuat Anda tampak lebih muda. Tapi aku tidak yakin dengan temuan wanita tersebut,” kata Richard Besser, Editor kesehatan di ABC News.

Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa air putih juga bisa membuat membuat wanita menjadi jauh lebih muda, karena Saat dehidrasi, tubuh akan mengambil air dari jaringan yang ada, seperti dari kulit untuk menjaga konsentrasi dalam darah. Hal ini dapat membuat kulit menjadi  lebih cekung,  kering dan juga terlihat lebih muda.

Tapi sayang, banyak teman-teman Sarah yang mengkhawatirkan Sarah mengalami ‘aquaholic’ dan minum air putih terlalu banyak. Tapi, Sarah terus meyakinkan teman-temannya bahwa tidak akan terjadi hal seperti itu jika kita tidak memiliki masalah mental.

 

More From: Aneh Unik