5 Artis Cantik Ini Ternyata Pernah Kesurupan


074030700_1415347316-6_Artis_Kesurupan

Palingseru.com – Kesurupan merupakan salah satu kejadian yang paling menakutkan dan bisa dialami oleh orang – orang yang memiliki fikiran kosong. Tak bisa dipungkiri juga jika kesurupan ini juga pernah dialami oleh sederet artis cantik Indonesia ini.

Beberapa artis cantik ini mengaku pernah mengalami kesurupan . Kesurupuan yang dialami beberapa artis cantik ini juga pernah terjadi di lokasi syuting. Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 5 artis cantik yang ternyata pernah kesurupan.

1. Diah Permatasari

Diah Permatasari ini merupakan salah satu artis yang pernah kseurupan saat dirinya hendak syuting pada film Malam Suro di Rumah Darmo. Pada saat itu Diah mengaku jika dirinya terlihat seperti orang kesakitan yang meminta tolong dan dengan bantuan orang pintarlah Diah bisa disadarkan.

“Kata kru yang melihat, aku tiba-tiba menunjukkan ekspresi seperti orang kesakitan sambil mengeluarkan kata-kata, seperti minta tolong. Untungnya ada orang pintar yang dengan cepat menyadarkan aku,” kata Diah.

Sejak saat itulah Diah merasa memiliki susana Horor jika sedang berperan sebagai si Manis dari Jembatan Ancol pada film Malam Suro itu.

2. Roro Fitria

Roro Fitria juga mengaku pernah mengalami kesurupan hingga 3 kali saat dirinya ikut program film ‘Misteri Petualangan Ki Joko Bodo’. Berlokasi di bekas Gedung Arsip Depok, Jawa Barat, Roro . Roro sendiri mengaku jika pada saat kesurupan itu dirinya kerasukan roh penunggu gedung tersebut hingga membuat dirinya luka lebam akibat sangat tak sadarkan diri.

“Saat raga saya dipinjam oleh siluman harimau putih, gerakan saya persis harimau, loncat, berguling, dan mencakar-cakar. Entah saat itu saya terbentur batu besar atau gimana saya gak tahu. Tiba-tiba betis, dengkul, pundak, dan lengan aku lebam-lebam,” ungkap Roro Fitria.

3. Cinta Penelope

Cinta Penelope juga mengaku pernah mengalami kesurupan ketika  dirinya tengah pengambilan sesi foto prewedding di Pulau Morotai, Maluku Utara bersama kekasih Doni, pada Desember 2013 hingga membuat dirinya tak sadarkan diri di siang hari.

“Aku suka hal mistiknya. Pengalaman kesurupan di siang hari. Sampai mental-mental, guling-guling. Tapi itu semua terganti sama tempat yang indah. Aku dari dulu pengin lihat granat nanas, akhirnya aku lihat asli masih aktif. Aku senang banget museum dipersiapkan oleh pemerintah. Sampai di bawah laut juga ada panser dan pesawat,” tambah Cinta.

4. Cinta Ratu Nansya

Cinta Ratu Nansya juga pernah mengalami kesurupan di dekat apartemennya. Cinta mengaku jika pada saat itu tiba – tiba dirinya melihat ada bayangan putih saat dirinya hendak membeli nasi goreng bersama asistennya.

“Jadi waktu itu aku lagi beli nasi goreng sama asisten aku. Terus tiba-tiba aku lihat bayangan putih di atas pohon. Terus belakang aku langsung panas gitu dan pingsan kesurupan. Beruntung, ia ditolong oleh seorang ustaz hingga dirinya sadar. “Akhirnya ada ustaz kasih aku minum air putih gitu, terus sadar,” ungkap cinta.

5. Wiwid Gunawan

Wiwid Gunawan sebagai bintang film di  ‘Tali Pocong Perawan 2’ ini juga mengaku pernah kesurupan di lokasi syuting tepatnya di kuburan . Memang film Tali Pocong Perawan 2 itu pengambilan filmnya dilakukan di kuburan.

“Sebelumnya saya pernah main film pendek. Itu pengalaman film horor terburuk saya, habis syuting saya kesurupan, saya jatuh dari tangga berdarah-darah setelah itu takut main film horor lagi,” ungkap Wiwid.

Nah, itulah dia kelima artis cantik yang pernah kesurupan.

More From: Seleb