Ditilang Polisi Pria ini 2 Kali Buang Air Besar Dalam Celana


kena-tilang-polantas-pria-ini-2-kali-berak-di-celana-cae1

Palingseru.com – Seorang pria di Kota Semarang, Jawa Tengah membuat polisi setempat menjadi kerepotan. Pria yang bernama Muqarrom ini malah buang air besar saat ia terjerat razia polantas karena mengendarai secara ugal-ugalan. Muqarrom juga tidak mengenakan helm sehingga ia diberhentikan oleh polisi yang menjerat.

Peristiwa yang sangat unik ini terjadi di Jalan Hasanuddin, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (7/11). Muqarrom  yang menggunakan motor mio berwarna hijau tersebut diberhentikan oleh polisi karena tidak menggunakan helm dan ngebut-ngebutan dijalan.

Kemudian, saat diberhentikan ia langsung mengatakan bahwa ia ingin buang air besar dan merengek-rengek ke pada para polantas.

“Pak ini buru buru Pak, tolong. Yah kan Pak, keluar, tuh kan pak, duh, duh, duh,” ujar Muqarrom meratap pada anggota polisi yang mencegatnya.

Polisi pun langsung menutup hidungnya karena bau yang dikeluarkan oleh Muqarrom sangat menyengat. Tapi yang lebih uniknya lagi adalah Muqqarom tak hanya sekali buang air besar, tetapi hingga dua kali dan itu membuat polisi menertawakannya.

Awalnya polisi menyuruh Muqarrom untuk membersihkan dirinya di sebuah rumah warga di dekat tempat kejadian. Lalu, ketika melihat pak polisi membawa motornya, muqarrom langsung mengejar.

“Pak, motor saya mau diapakan,” tanyanya kepada polisi. “Kamu kan tidak bawa surat surat, jadi kami tilang yah,” jawab polisi.

Kemudia,n, Muqarrom mengikuti pak polisi, namun setelah itu ia meminta izin kembali kepada pak polisi untuk buang air besar lagi.

“Pak mau keluar lagi, saya buang di mana,” tanya Muqarrom.

“Udah, buang di selokan situ aja, nanti bersihkan diri. Habis itu ke mobil patroli,” ujar polisi.

 

 

More From: Aneh Unik