Tidak Bisa Menahan Nafsu, Pria ini Pilih Perkosa Kambing Tetangga


kambing

Palingseru.com – Kasus pemerkosaan terhadap hewan sudah bukan menjadi hal yang asing lagi. Seorang pria bernama Tarno (30) warga Ajibarang Jawa Tengah dilaporkan tidak bisa manahan nafsu seksualnya lalu lebih memilih untuk memperkosa kambing tetangganya Rapin Karsidi.

Pemilik kambing , Rapin Karsidi mengaku tidak terima jika kambing miliknya diperkosa oleh Tarno sehingga dirinya melaporkan tindakan pencabulan yang dilakukannya itu ke pihak kepolisian . Menurut laporan Rapin jika Tarno ini diketahui telah melakukan tindakan pencabulan sebanyak dua kali yang pertama itu dilakukan pada hari Minggu (2/11) dan kali kedua dilakukan pada Kamis (6/11).

Rapin mengungkapkan jika pemerkosaan kambing miliknya yang dilakukan Tarno itu kepergok jika Tarno tengah berada di dalam kandang kambing setelah sholat Dzuhur. Pada saat itu pun Rapin hanya berdiam saja dan tidak berkomentar, tetapi setelah pemerkosaan yang dilakukan Trano untuk yang kedua kalinya ini barulah Rapin merasa tidak rela sehingga membawa kasus ini kepihak kepolisian.

“Selepas salat Dzuhur saya dengar kambing di kandang mengembik amat keras. Pas saya lihat, ternyata ada orang di dalam kandang sedang megangin pantat kambing. Dan Pada Kamis (6/11). “Saya dengar kambing menjerit keras. Saya intai, dan saya lihat orang masuk ke kandang. Dalam hati saya bingung, apakah mau mencuri atau membunuh kambing miliknya,” jelasnya Rapin.

Rapin juga mengatakan jika seorang pria yang masuk kedalam kambing itu tiba – tiba membuka celana dan ketahuan memperkosa kambing miliknya yang pelakunya itu adalah tetangganya sendiri yakni Tarno.

“Saya langsung masuk kandang, dan memergokinya. Kemudian, dia keluar kandang begitu saja, ngumpet di balik kayu samping kandang menutup resleting celananya,” ungkap Rapin seperti yang dilansir dari merdeka.com (12/11/14).

Menindaklanjuti kasus iniĀ  Kapolsek Ajibarang, AKP Chalid Mawardi membenarkan adanya laporan Rapin dan memberikan vonis kepada Tarno dalam kasus pidana ringan pasal 302 KUHP.


Like it? Share with your friends!