Ternyata Secangkir Wine Dapat Cegah Penyakit Jantung


wine

Palingseru.com – Minuman wine sampai saat ini masih menjadi bahan penelitian terhadap efek buruk dan manfaatnya. Namun, baru – baru ini tersiar kabar jika mengonsumsi secangkir wine ternyata dapat mencegah penyakit jantung . Hal ini telah diungkapkan oleh sebuah penelitian dengan menemukan manfaat dari minum segelas wine setiap hari.

Namun, manfaat minum secangkir Wine yang bisa mencegah penyakit jantung ini tidak semua orang dapat mendapatkannya. Manfaat ini hanya di dapat bagi orang – orang yang memiliki gen bernama CETP dan TaqIB .

Gen CETP itu merupakan gen yang bisa bermutasi dengan a*****l yang mempengaruhi tingkat kolesterol baik dan membantu menghilangkan lemak dalam darah yang bisa memicu penyakit jantung sehingga seseorang yang memiliki gen tersebut memiliki keuntungan untuk dibilang anti penyakit jantung jika minum secangkir wine setiap harinya.

Bahkan , seorang profesor dari University of Gottenburg, Profesor Dag Thelle mengatakan  jika minum a*****l dan wine memberikan efek positif hanya pada 15 persen popul**i yang memiliki gen tersebut yang telah terbukti dengan adanya pengamatan terhadap 618 pasien jantung di Swedia dan 3.000 orang sehat yang memiliki gen CETP , seperti yang dilansir dari merdeka.com (13/11/2014).


Like it? Share with your friends!