Seram Kepala Manusia ditemukan Dalam Perut Hiu


KEPALA DI DALAM PERUT HIU
Hiu. © News.com.au

Palingseru.com – Ikan hiu dikenal sebagai hewan yang ganas dan tidak jarang memangsa manusia, nah para nelayan di Filipina baru baru ini mendapatkan ikan hiu yang cukup besar namun apa yang ada di dalam perutnya ternyata berisi potongan tubuh manusia yang sudah membusuk dan kepala manusia yang masih utuh.

Tentunya penemuan ini membuat para nelayan terkejut dan mereka yakin jika penemuan ikan hiu yang memakan manusia ini bisa membuat mereka dapat sial.

Awalnya para nelayan yang berjumlah 5 Orang ini pergi Melaut, mereka pun senang karena berhasil menemukan ikan yang cukup besar beratnya mencapai 5oo Kg lebih.

Setelah berhasil dianggkat ikan hiu tersebut harus di belah untuk di buang isi perutnya namun ke 5 orang ini mendadak muntah muntah dan geli sebab di dalam perut ikan hiu tersebut ditemukan bangkai tubuh manusia yang sudah membusuk serta kepala yang masih untu, meyakini hal ini bisa membawa dampak buruk mereka pun langsung membuang ikan hiu hasil tangkapan mereka hanya mengambil beberapa sirip dan rahang ikan hiu yang sudah dibuang ke laut.

“Selama dua dekade melaut baru kali ini saya merasa mual dan tidak tahan bau isi perut ikan,” ujar Bodoy salah seorang nelayan yang ikut membelah perut ikan hiu.

Mereka menduga jika mayat yang ada dalalam perut ikan hiu tersebut merupakan korban dari tenggelamnya kapal MV Maharlika tenggelam lantaran terkena badai dan sekitar 84 penumpang tewas.

 

More From: Berita Menarik