Museroos, Museum Erotis di Rusia isinya Porno Banget


museros-663x357

Palingseru.com – Di negara bagian barat, seks sudah menjadi hal yang biasa dlakukan, sehingga ada banyak hal yang menyangkut seks dipertontonkan secara gamblang. Seperti museum erotis yang ada di Rusia ini, yang isinya semua mengenai tentang kehidupan seks.

Musem erotis ini disebut dengan MusEros, dimana terdapat banyak hal tentang seks didalam museum ini. Museum ini dibilang sebagai museum yang sangat menakjubkan, karena museum ini memiliki koleksi seni seks dari berbagai negara dibelahan dunia.

Museum ini juga menyimpan sejarah seks di zaman kerajaan Rusia, bahkan ruangan pameran 3D pun ada didalam museum ini.

Seperti dilansir Jadiberita.com, Museroos ini terletak di Saint Petersburg, Rusia, dimana museum ini memiliki tujuan untuk mengedukasi masyarakat setempat dan turis tentang kehidupan seksualitas.

Didalam Museroos ini, terdapat lima ruangan yang didalamnya memiliki koleksi tersendiri yang berbeda-beda, yaitu History Room, 3D Multimedia Room, Exhibit Room, Modern Room dan Erotic Culture Room.

Jika kamu masuk ke dalam ruangan History room kamu akan mengetahui sejarah kehidupan seksual yang terjadi pada zaman kerajaan Rusia sekitar abad ke-15.

Kemudian kamu juga dapat menemukan kursi erotis milik Yekaterina Alexeevna atau yang dikenal dengan nama Catherine the Great, seorang ratu yang memimpin pada abad ke-17.

Di Museros ini kamu juga bisa melihat berbagai boneka seks dan juga alat bantu seks yang dipakai  pada saat zaman kerajaan Rusia.

Museum ini buka setiap hari, jika kamu ingin berkunjung kamu bisa membeli tiket tahunan yang bisa dipesan lewat email.

 


Like it? Share with your friends!