5 Penjahat Paling Seksi Dan Cantik


4

Palingseru.com – Seorang penjahat tentunya memiliki suatu sikap dan prilaku yang buruk bahkan bisa mencoreng namanya. Bahkan, seorang penjahat ini dianggap orang yang paling buruk dan pantas untuk dimasukan ke penjara oleh pihak hukum. Namun , tidak semua penjahat itu memiliki penampilan yang berandalan dan preman karena ada beberapa penjahat paling seksi dan cantik.

Beberapa penjahat yang termasuk kedalam penjahat paling seksi dan cantik ini telah berhasil ditangkap oleh pihak Polisi dan resmi untuk menjalani hukuman demi menebus perbuatan buruk yang telah mereka lakukan.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 5 penjahat paling seksi dan cantik.

1. Angie Sanclemente Valencia

1

Angie Sanclemente Valencia ini merupakan salah satu penjahat yang masuk dalam kategori penjahat paling seksi dan cantik. Awalnya , Angie Sanclemente Valencia ini adalah seorang mantan ratu kecantikan Kolumbia dan model pakaian dalam pada tahun 2000.  Angie ini ditangkap polisi akibat menyewa model-model glamor untuk mengirimkan narkoba dari Amerika Selatan ke Eropa.

Atas tuduhan menjadi ketua gengnya narkoba pada 13 Desember 2009 itu membuat Angie masuk kedalam penjara. Pada saat itu terbukti jika Angie membawa tas berisi 55 kg kokain di Ezeiza International Airport, Buenos Aires, Argentina.  Angie pun divonis pidana 6 tahun 8 bulan.

2. Stephanie Beaudoin

2

Stephanie Beaudoin ini juga penjahat yang paling seksi dan cantik yang ditangkap bulan Agustus di Victoriaville, Kanada atas tuduhan merampok ,menerima barang curian, serta secara ilegal memiliki dan menyimpan sembilan senjata api pada beberapa rumah di 42 daerah. Atas perbuatan Stephanie ini mendatangi pihak hukum dan menerima dakwaan sampai 114 klausul.

3. Angela Coates

3

Angela Coates ini juga merupakan penjahat yang paling seksi dan cantik. Penampilan  fisik Angela dengan memiliki bibir penuh,  muka berseri dan alis yang dibentuk sempurna ini membuat Angela menjadi seorang mantan model “Beauty of the Week” Jet Magazine . Namun, atas tuduhan berperilaku tidak tertib di Dekalb County, Georgia pada Agustus 2014.  Angela pun ditangkap oleh Polisi tetapi hanya beberapa jam saja dipenjara karena ada bukti yang katanya polisi salah tangkap dan pelakunya bukan Anglea Coates.

4. Meagan Simmons

4

Meagan Simmons ini juga pernah menjadi seorang narapidana. Banyak sekali foto – foto Meagan Simmons  (28) dari Zephyrhills, Florida itu dengan memperlihatkan wajah Meagan sebagai tersangka untuk sebuah iklan. Merasa tidak rela jika fotonya menjadi sebuah iklan, Meagan pun mengajukan gugatan terhadap InstantCheckmate.com yang menggunakan wajahnya sebagai tersangka untuk iklan, yang dibubuhi tagline, “Sometimes the cute ones aren’t so innocent”.  Dengan gugatan ini pihak pengacara Meagan Matthew Crist kepada Tampa Bay Times mengatakan jika ada situs yang ingin menggunakan wajah Meagan sebagai iklan maka mereka harus membayar.

“Jika seseorang ingin menggunakan fotomu (untuk iklan), mereka harus membayar,” kata pengacaranya Matthew Crist kepada Tampa Bay Times.

5. Monica Hargrove

5

Monica Hangrove ini juga menjadi salah satu penjahat yang paling skesi dan cantik. Monica Hangrove ini dituduh melakukan perampokan dengan kekerasan, dan tuduhan penculikan.

Namun, karena postingan foto Monica yang kurang baik sehingga Monica memilih untuk  menelepon polisi, 48 jam setelah foto itu diposting. Pihak Polisi pun meminta kepada Monica datang ke kantor polisi jika memang tidak terima terhadap postingan Fotonya itu. Bukan malah postingan foto itu diubah , tetapi Monica langsung ditangkap oleh pihak Polisi tersebut sama saja seperti Monica menyerahkan diri dengan sendirinya.

Nah, itulah dia kelima penjahat paling cantik dan seksi.

 


Like it? Share with your friends!